Hati - Hati Dengan Hewan Ini yang Berbahaya Bagi Kulit Dan Daging Manusia

Bagikandakwah - Baru-baru ini beredar berita yang sungguh mengerikan di seluruh media sosial. Berita ini adalah mengenai serangga ganas yang memakan dan menggorogoti kulit dan daging manusia.


Serangga tersebut dari segi fisiknya terlihat sangat menakutkan dan menjijikkan. Sudah dipastikan anda tak akan mendekatinya Bila menemui  binatang ini. Sebaiknya anda segera menjauhinya atau segera basmi hewan ini, karena binatang ini sangat berbahaya.

Serangga ini suka mencari mangsa dan memakan kulit dan daging manusia. Anehnya gigitan binatang ini tak menimbulkan rasa sakit secara langsung,  seakan-akan dalam keadaan seperti dibius, Rasa sakit baru akan muncul setelah beberapa jam kemudian dengan meninggalkan luka berupa lubang-lubang kecil di kulit dan daging. 

Oleh sebab itu semua harus lebih teliti dan rajin membersihkan rumah, terutama kamar tidur. Jangan sampai binatang ini menyusup ke dalam kamar dan menggigit anda. Segera basmi apabila menemukan binatang ini, Mohon bagikan info penting ini agar tidak ada korban yang seperti di foto tersebut.



Sumber:Pustaka9.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hati - Hati Dengan Hewan Ini yang Berbahaya Bagi Kulit Dan Daging Manusia