Tahukah Anda Jika Anda Memiliki Tahi Lalat Di 5 Tempat Ini Maka Anda Akan Beruntung. Ini Penjelasannya

Bagikandakwah  – Sahabat dakwah siapa yang mengenal dengan tahi lalat atau titik hitam yang ada di tubuh. Jangan salah dengan tahi lalat yang ada sebab ternyata tahi lalat ada maknanya masing-masing sesuai letaknya.

Titik hitam yang berada di lokasi tertentu di tubuh Anda itu bukanlah sembarang titik. Masyarakat China berkeyakinan bahwa tahi lalat bisa menjadi penanda nasib Anda di masa depan.



Dilansir dari speakingtree.in, khusus untuk nasib beruntung, ada lima titik yang mereka yakini akan membawa kebaikan bagi yang mempunyainya. Kelima titik itu antara lain:

1. Di Bawah Alis

Tahi lalat di bawah alis dipercaya dimiliki oleh mereka yang cerdas serta kreatif. Dua skill inilah yang nantinya akan membawa kejayaan, sukses, serta kekayaan.

2. Di Atas Bibir

Tahi lalat di lokasi ini ialah mereka yang berpotensi memiliki keluarga besar. Dengan demikian mereka adalah pribadi beruntung karena selalu mendapat dukungan emosional yang konstan yang berguna untuk kehidupannya

3. Di Samping Bibir

Tahi lalat di kiri atau kanan bibir mengindikasikan kehidupan yang imbang serta sukses. Ia akan jadi seseorang yang mapan, terkenal, serta hidup dalam gaya hidup mewah. Khusus untuk wanita, biasanya yang mempunyai tahi lalat ini adalah mereka yang cantik rupawan.

4. Di Tengah Dahi

Tahi lalat di tengah dahi mengindikasikan pribadi kreatif, pekerja keras, serta bebas. Biasanya dia adalah pemimpin yang baik serta akan menjadi pengusaha nan sukses.

5. Di Ujung Alis

Mereka yang mempunyai tahi lalat di ujung alis adalah pribadi yang kuat serta memiliki otoritas tinggi. Dengan kelebihan ini mereka dianggap sebagai pemimpin yang ideal bagi perusahaan atau bahkan bisa membuka usaha sendiri.

Semoga informasi di atas bermanfaat dan silahkan share.




Sumber:Feed.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tahukah Anda Jika Anda Memiliki Tahi Lalat Di 5 Tempat Ini Maka Anda Akan Beruntung. Ini Penjelasannya