Ketika Suami Sedang Manja, Istri Harus Lakukan Ini

Bagikandakwah - Sifat manja biasanya melekat pada seorang wanita. Akan tetapi sikap manja juga muncul kepada pria, karena ternyata pria pun juga bisa manja ketika sudah merasa nyaman bersama perempuan yang dicintainya. Terkadang suami memiliki sifat manja atau terlihat ke kanak-kanakan dihadapan istri.

Contoh ketika suami sakit ia enggan mau beranjak dari tempat tidur dan depan tv, bahkan selalu mengeluh karena sakit ini sakit itu, minta diambilin ini itu, minta dibelikanini itu padahal sakitnya hanya flu.
Cara Istri Menyikapi Suami yang Bersikap Manja
1. Turuti Permintaan Suami
Selama permintaan suami masih biasa sebagai istri harus bisa menerima perminatannya. Jika suaminya hanya manja sebulan sekali, atau hanya se tahun sekali maka sebagai istri tak ada salahnya menuruti keinginan suami. Apalagi jika suami sedang sakit tentu sangat wajar jika ingin dilayani oleh istrinya.
2. Komunikasikan Jika Manjanya Keterlaluan
Ketika suami manjanya keterlaluan hingga membawa ibu mertua maka sebaiknya komunikasikan dengan suami. Karena bukan selayaknya suami melibatkan ibunya untuk manja apalagi meminta kendaraan, meminjam kartu kredit dan lainnya. Tentu saja hal tersebut bukanlahsesuatu yang wajar.
Istri harus terbuka kepada suami dan membicarakan hal ini secara baik-baik. Katakan padanya bahwa istri merasa keberatan serta berusaha mencari jalan keluar terbaik.
Itulah cara menghadapi suami yang memiliki sifat manja. 
demikianlah, semoga bermanfaat 
sumber :ummi-online.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Suami Sedang Manja, Istri Harus Lakukan Ini