Perbanyak Istighfar Ketika Anda Sedang Ditimpa Ujian dan Kesedihan, Karena Istighfar Adalah Jalan Menuju Hatimu Lapang

Bagikandakwah - Sudah jangan terus merasa jengkel atas keadaan yang menimpamu, apapun yang telah Allah persembahkan terimalah dengan ikhlas dan sabar.


Serta perbanyaklah istighfar atas apapun yang sedang kamu rasakan, perbanyak istighfar atas apa yang kini membelenggumu, karena istighfar adalah jalan menuju hatimu lapang.
 
Jangan Dahulukan Mengeluh, Karena Eluhan Hanya Akan Membuat Hatimu Smpit dan Dadamu Berat

Jangan dahulukan mengeluh, jangan dahulukan rasa capekmu, karena eluhan hanya akan membuat hatimu sempit dan dadamu terasa berat.

 Eluhan hanya akan membuatmu dalam belenggu yang besar, maka pastikan kamu tidak selalu mengeluh tapi lebih sibuk mendekat kepada Allah dengan terus beristighfar.

Istighfarlah Kepada Allah Tiada Henti, Karena Apa yang Sedang Kamu Alami Datangnya Dari Allah

Sesulit dan serumit apapun ujian yang datang, jangan kamu tepis dengan gerutuan atau perasaan kesal, istighfarlah kepada Allah tiada henti, karena apa yang sedang kamu alami datangnya dari Allah.

Lantas kembalikan semuanya kepada Allah, kembalikan apa yang kamu rasakan kepada Allah, insyaallah saat kamu mengembalikan kepada-Nya pasti akan baik-baik saja.

Jika Kamu Beristighfar Kepada Allah Dengan Sungguh-Sungguh, Tentu Rasa Berat yang Menyelimuti Hatimu Akan Sirna

Dan jika kamu beristighfar kepada Alah dengan sungguh-sungguh, dengan perasaan penuh harap kepada-Nya, tentu rasa berat yang menyelimuti hatimu akan sirna.
  
Beban Pikiran yang Begitu Membuatmu Berat, Pasti Perlahan Memudar Jika Kamu Lebih Sibuk Beristighfar Daripada Menggerutu

Beban pikiran yang begitu membuatmu berat, beban pikiran yang seakan membuatmu sulit melangkah, pasti perlahan-lahan akan memudar jika kamu lebih sibuk beristighfar daripada menggerutu.

Maka Jadikan Istighfar Jalan Mencari Ketenangan Dikala Ujian-Nya Datang, Karena Itulah Yang Insyaallah Akan Membuatmu Tenang

Maka jangan terima sesuatu yang memberatkanmu dengan eluhan, jadikanlah istighfar jalan mencari ketenangan dikala ujian-Nya datang, karena itulah yang insyaallah akan membuatmu tenang.

Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Aamiin

sumber : humairoh.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbanyak Istighfar Ketika Anda Sedang Ditimpa Ujian dan Kesedihan, Karena Istighfar Adalah Jalan Menuju Hatimu Lapang