4 Tanda Bahwa Pria yang Tidak Serius Ingin Menikahimu

Bagikandakwah - Bukan hal yang mudah untuk mengetahui apakah laki-laki yang mendekatimu serius ingin menikahimu atau tidak. Meskipun sangat mencintai lelaki tersebut ada baiknya tidak perlu memberikan seluruh cintamu kepadanya karena belum tentu ia ingin menikahimu.



Sebelum kecewa terlalu dalam dan berharap berlebihan kita harus melihat seberapa serius ia ingin menikahimu. Perhatikan ciri-ciri laki-laki yang tidak serius ingin menikahimu agar engkau tidak sakit hati.

1. Dia Tidak Pernah Mengajakmu Bertemu Teman-Temannya
Tidak pernah mengajakmu bertemu dengan teman-temannya. Karena hubungan itu bukan hanya tentang kamu dan dia namun juga tentang lingkungan sekitar. Bisa jadi ia memang tidak nyaman memiliki hubungan denganmu. Maka dari itu butuh kejelasan dan kamu harus memperjelas hubunganmu.

2. Dia Tidak Melibatkan Kamu dalam Cita-Citanya
Laki-laki yang serius ingin menikahi akan melibatkanmu dalam cita-cita dan masa depannya. Jika kamu tidak ada didalam cita-citanya maka ia tidak memiliki keinginan bahwa kamu ada di masa depannya.

3. Dia Tidak Memikirkan Masa Depan Denganmu
Laki-laki yang tidak tahu arah dan tujuannya dimasa depan. Laki-laki seperti ini sama sekali tidak serius menikah denganmu. Lebih baik tinggalkan dari pada sakit hati dan mengharapkan dia menjadi suami terbaikmu.

4. Dia Tidak Pernah Menepati Janji
Ciri-ciri terakhir bahwa dia laki-laki yang tidak baik dan tidak serius adalah laki-laki yang tidak pernah menepati janji. Padahal janji itu adalah hutang yang harus ditepati, laki-laki seperti ini tidak pernah serisu ingin menikahi. 

Demikianlah ciri-ciri laki-laki yang tidak serius, Sebelum melangkah lebih jauh alangkah baiknya tidak terlalu mencintainya agar tidak sakit hati.

sumber : genpi.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Tanda Bahwa Pria yang Tidak Serius Ingin Menikahimu