Cinta Terbaik Adalah Saat Kau Mencintai Seseorang yang Membuat Akhlaqmu Makin Indah, dan Hatimu Makin Bijak

Bagikandakwah - Cinta terbaik adalah saat kau mencintai seseorang yang membuat akhlaqmu semakin indah, jiwamu semakin damai, dan keadaan hatimu semakin bijaksana.



Dia menjadi penegur saat imanmu luntur, dan dia juga menjadi penasehat saat kau bermaksiat. Dialah cinta terbaik, yang tidak hanya bersamamu di dunia, namun berupaya bersamamu hingga syurga.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Dasar Mencintanya Tak Lain Karena Ingin Ridla Allah

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang dasar mencintanya tak lain karena ingin ridla Allah, sehingga ia ingat betul tanggung jawabnya dalam mencintai.

Saat ia sudah memilih untuk menjadikanmu penyempurna agamanya, maka ia akan memberi jalan agar kau juga sempurna pula bersamanya dalam mencari ridla Allah.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Selalu Mengharap Cinta Allah, Sehingga Nuansa Yang Hadir Selalu Membawa Kebaikan

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang selalu mengharap cinta Allah, sehingga nuansa yang hadir selalu membawa kebaikan.

Ia tak hanya selalu siap bersamu setiap saatnya, tetapi iapun tahu caranya bagaimana setiap saat kebersamaan yang ada bisa menjadi bertambahnya ibadah kepada Allah.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Selalu Menjaga Hubungannya Dengan Allah, Sehingga Ia Bijaksana Bercinta Dengan Hambanya

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang selalu menjaga hubungannya dengan Allah, sehungga ia bijak bercinta dengan hambanya, yakni kamu seseorang yang dipilihnya sebagai tumpuan hidupnya.
  
Bila ia sudah dekat dengan Allah, maka saat ia dekat dengamupun ia selalu tahu caranya, menjagamu, mengarahkanmu, dan mengajakmu pada kebaikan, dan serta ia pasti tahu caranya memuliakanmu sbagai sosok yang dicintainya karena Allah.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Dalam Mencintanya Tak Pernah Lupa Bahwa Cinta Allah Yang Lebih Utama

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang dalam mencintanya tak pernah lupa bahwa cinta Allah yang lebih utama, sehingga dengan selalu mematrikan rasa yang seperti itu didalam hati, maka Allah pun akhirnya membantunya menjaga cintanya.

Sehingga cinta yang dirasa tentu akan selalu menjadikan pemiliknya terlimpah curahkan oleh Rahman-Rahimnya Allah, dan kamu yang ada disampingnya pula maka akan tentu sangat merasa damai bersamanya.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Sadar Bahwa Cinta Mencintai Harusnya Selalu Memuliakan, Sebab Cinta Ini Fitrah Dari Allah

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang sadar bahwa cinta mencintai harusnya selalu memuliakan, sebab cinta ini fitrah dari Allah.

Maka, saat ia memilihmu menjadi cinta satu-satunya dalam menyempurnakan agamanya, dan sudah pasti ia akan selalu memuliakanmu dengan kebaikteran yang datang dari kasih sayang Allah, sehingga akhlaq dan hatimu benar-benar menjadi lebih baik karena cinta darinya yang selalu merujuk pada Cinta-Nya.

Mari kita selalu memperbaiki diri agar nantinya juga mendapatkan pasangan yang terbaik.

sumber : humairoh.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cinta Terbaik Adalah Saat Kau Mencintai Seseorang yang Membuat Akhlaqmu Makin Indah, dan Hatimu Makin Bijak