Jika Dia Pergi Ikhlaskan Saja, Kadang Pengkhianat Memang Cocoknya Dengan Penggoda

Bagikandakwah - Hal yang paling menyakitkan bagi batin seorang wanita adalah ketika mengetahui bahwa suaminya tengah berselingkuh dengan wanita lain, rasa marah, tidak terima, dan bahkan kecewa akan terus menggelayuti hatinya.



Dan faktanya, sepintar-pintarnya wanita mengolah perasaan agar baik-baik saja, tentu tidak akan pernah bisa tetap tenang tatkala tahu lelakinya bermain cinta dengan wanita lain dibelakangnya.

Apalagi jika pada akhirnya dia harus sendiri karena suami atau lelakinya memilih pergi dengan si wanita tadi, maka rasa sedih dan menyesakkan akan membuncah dalam hati.

Tetapi jika memang benar setelah kamu dibohongi, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil kamu ditinggalkan maka tidak usah terus-terusan bersedih, kamu harus tahu bahwa pengkhianat itu memang cocoknya dengan penggoda.

Tidak Perlu Merasa Bersedih Karena Ditinggalkan, Jika Dia Pergi Artinya Dia Bukan yang Terbaik Untukmu

Hapus air matamu, jangan menangisi lelaki yang tidak pantas untuk kamu tangisi, kasihani dirimu sendiri, sungguh kamu akan terlihat sangat menyedihkan bila belum juga mau melepaskan kesedihanmu karenanya.

Ditinggalkan itu memang akan sangat menyayat hati, tapi sadarlah! jika yang pergi darimu adalah dia yang tidak baik maka seharusnya kamu bersyukur, sebab Allah telah menjauhkanmu dari jodoh yang tidak baik, dan yang jelas dia bukan yang terbaik untukmu.

Jangan Membuang Waktumu Meratapinya, Karena yang Pasti Allah Akan Menggantimu Dengan yang Lebih Baik

Yang terjadi biarlah terjadi, tidak usah diingat-ingat kembali, anggap saja kejadian buruk yang pernah kamu alamai di hari kemaren adalah ujian agar kamu semakin membenahi diri menjadi wanita yang lebih berkualiatas untuk jodoh yang lebih pantas. 

Jangan membuang-buang waktumu lagi demi meratapinya, lelaki pengkhianat seperti dia tidak ada pantas-pantasnya kamu tukar dengan air matamu, dan yang pasti Allah akan menggantimu dengan yang lebih baik.

Biarkan Dia Memilih Wanita yang Memebuatnya Mendua, Karena Jodoh yang Tidak Baik Pasti Akan Bertemu Dengan yang Tidak Baik Pula

Jika benar dia telah pergi meninggalkanmu, maka biarkan saja dia pergi memilih wanita yang membuatnya mendua, biarkan dia bersenang-senang dengan wanita yang tidak menjaga harga dirinya dengan baik tersebut, karena jodoh adalah cerminan diri.

Siapa yang baik maka Allah akan sandingkan dia dengan yang baik pula, jika dia tidak baik atau pengkhianat lebih tepatnya maka pasti akan Allah sandingkan dengan dia yang juga sama sepertinya.

Berhusnuddzan Saja Sama Allah, Karena Jika Dia Pergi Maka Akan Datang Seseorang yang Baru yang Lebih Baik

Berhusnuddzan saja sama Allah dalam perih yang kamu rasakan, mungkin iya rasanya pasca diperlakukan tidak adil memang sangat menyiksa batin, tapi percayalah seiring dengan berjalannya waktu semua akan kembali baik-baik saja.

Kamu harus yakin kepada rencana-Nya, jika memang dia pergi dari kehdiupanmu maka pasti akan datang seseorang yang baru yang lebih baik.

Dia yang Telah Mengkhianatimu Biarkan Bersenang-senang Dengan Pilihannya, Karena Jodoh Adalah Cerminan Diri

Lepaskan segala gundahmu, lepaskan rasa sesakmu, dan lepaskan sisa-sisa amarah dan kebencian yang masih menyending hati, biarkan dia yang telah mengkhianatimu bersenang-senang dengan pilihannya.


Kamu harus selalu ingat, jodoh adalah cerminan diri, maka bila dia pergi dengan wanita yang menurut tidak baik maka memang begitulah kualiatas dirinya yang sesungguhnya, karena Allah akan menyandingkan yang tidak baik dengan yang tidak baik pula.

Untukmu yang sedang tersakiti dengan kepergiaannya dengan oranglain, Ikhlaskanlah saja. Mungkin dia tidak yang terbaik buatmu. 

Semoga Allah ganti yang lebih baik. Aamiin

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Dia Pergi Ikhlaskan Saja, Kadang Pengkhianat Memang Cocoknya Dengan Penggoda