Bagaimana Mungkin Kamu Akan Mengerti Pasanganmu, Jika Setiap Kali Ada Masalah Kamu Mendiamkannya

Bagikandakwah - Dalam sebuah hubungan dengan pasangan akan selalu ada yang namanya cekcok, salah paham, dan semacamnya. Mengapa? karena itu bukti bahwa melebur dua keperibadian berbeda memang butuh watu dan kesabaran.



Lantas bagaimana jika salah satu pasangan kebiasaannya adalah ketika ada masalah dia diam? seharusnya jangan, tidak baik mendiamkan masalah, dan bagaimana kamu akan mengerti dengan baik pasanganmu bila setiap kali ada masalah kamu meninggalkannya.

Belajarlah Untuk Saling Memahami Satu Sama Lain, Dengan Cara Membicarakan Masalah yang Ada, Bukan Malah Diam

Untuk itu belajarlah saling memahami satu sama lain, dengan cara membirakan masalah yang ada dengan baik, bukan malah diam-diaman atau pergi begitu saja.
  
Ketika Masalah Datang Menyapa, Kamu Harus Mampu Mengulasnya Dengan Tujuan Mendapatkan Solusi

Intinya, ketika masalah datang menyapa hubungan kalian, kamu sebagai pasangannya harus mampu mengulasnya dengan tujuan mendapatkan solusi diakhir nanti.

Diam Bukan Hal Baik Dalam Mengatasi Cek-Cok Dalam Rumah Tangga, Karena Bisa Jadi Masalah yang Ada Hanya Kesalah Pahaman

Perlu kamu tahu, diam buka hal baik mengatasi percek-cokan dalam rumah tangga, karena bisa jadi masalah yang ada hanya sebuah salah paham, dan akan selesai bila kamu berani membicarakannya dengan pelan-pelan.

Bersikaplah Dewasa, Jangan Sampai Kamu Meninggalkan Masalah Demi Redamnya, Karena Lebih Baik Dibicarakan Tuntas

Tolong bersikaplah dewasa, jangan suka meninggalkan begitu saja, jangan sampai kamu meninggalkan masalah demi untuk meredamnya, karena lebih baik dibicarakan tuntas agar kamu dengan pasanganmu tahu harus bagaimana selanjutnya.

Saat Kamu Mengalah Dengan Mecoba Membicarakan Masalah yang Ada, Sungguh Disitulah Kamu Membuktikan Bahwa Kamu Lebih Dewasa

Dan saat kamu mengalah dengan mencoba membicarakan masalah yang ada, dengan membicarakan kesalah pahaman yang terjadi, sungguh disitulah kamu telah membuktikan bahwa kamu lebih dewasa darinya.

Jika ada masalah jangan malah di diamkan atau lari dari masalah, sungguh masalah itu tidak akan pernah bisa di selesaikan dengan sendirinya.

sumber : humairoh.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Mungkin Kamu Akan Mengerti Pasanganmu, Jika Setiap Kali Ada Masalah Kamu Mendiamkannya