Ketahuilah, Yang Sekedar Baik Tidak Akan Pernah Bisa Menggantikan Yang Tulus

Bagikandakwah -Awalnya dia sangan baik kepadamu, tapi setelah sekian lama terjalin hubungan ia mulai tidak bersikap baik kepadamu.




Karena rasa bosan entah sebab adanya sebuah masalah atau tidak semua itu akan tetap dirasakannya, mengapa? Karena nafsulah yang menjadikan seseorang itu hidup dengan keegoannya.

Namun kamu sendiri bisa memilih untuk tetap bijak dengan terus menyadari bahwa sosok yang tulus sampai kapanpun tidak akan pernah bisa digantikan dengan yang baik semata.
  
Jangan Tertipu!! Yang Awalnya Baik Belum Tentu Akhirnya Dia Akan Tulus

Oleh sebab itu jangan pernah kamu tertipu dengan yang kelihatan baik dikala kamu merasa jenuh terhadap pasanganmu, karena saat hati dalam keadaan ego yang tinggi maka pasti bersyukurpun cenderung sulit.

Sehingga bisa jadi yang nampak baik akan selalu terngiang dipikiran sebagai penawar dari rasa jenuh. Tapi jika benar kamu dalam keadaan demikian cepatlah sadar, karena yang awalnya baik beum tentu akhirnya akan tulus.

Jangan Terpukau Dengan Orang Yang Keliatannya Baik, Apalagi Sampai Rela Melupakan Orang Yang Selama Ini Tulus Dalam Hidupmu

Kendalikan hati dan nafsumu, jangan terpukau dengan orang yang keliatannya baik, jangan mencandainya hanya karena kamu tahu bahwa dirimu butuh yang namanya hiburan, jika tidak mau kamu akan terjerumus beneran dengan hubungan yang salah.

Selingkuh misalnya, karena perselingkuhan ada bukan karena keduanya memang ada kesempatan, tapi rasa nyaman yang kadang secara tidak langsung telah meneduhkan hati, hingga yang tulus benar-benar dilupakan. 

Ingat! Ketulusan Tidak Punya Kepentingan, Tetapi Kebaikan Bisa Jadi Punya Tujuan

Ingat! yang tulus tidak pernah punya kepentingan dalam hidupmu, yang ia tahu hanya bagaimana caranya mempersembahkan yang terbaik untukmu, meski kadang ia sendiri tak mampu.

Tetapi seseorang yang awalnya baik, meneduhkan saat kamu jenuh pada yang tulus bisa jadi punya tujuan. Maka hati-hatilah dalam menjaga hati, jangan kamu buka bila sudah ada pemilik yang sah didalamnya.

Kamu Akan Menyesal Jika Mengabaikan Yang Tulus Demi Sosok Baru Yang Menurutmu Baik

Sungguh kamu akan menyesal jika mengabaikan yang tulus demi dia yang kamu anggap baik atau bahkan lebih baik dari pasanganmu.

Karena biasanya keindahan dan rasa terpukau yang datang dari nafsu semata tidak akan pernah membuat seseorang itu benar-benar damai menjalani hidupnya walau telah bersama.

Karena Sampai Kapanpun Ketulusan Akan Tetap Lebih Tinggi Nilainya Daripada Yang Hanya Sekedar Baik

Karena sebaik apapun sosok yang datang dari hasil perselngkuhan sungguh tidak akan pernah membawa keberkahan walau telah nyata hidup bersama.

Ketahuilah, sampai kapanpun ketulusan akan tetap lebih tinggi nilainya daripada yang hanya sekedar baik.


Maka hati-hatilah wahai diri, saat kamu merasa tidak baik-baiks aja dengan pasanganmu carilah solusi dengan bijak, bukan malah menghindar dan datang kepada ia yang menurutmu lebih baik.

Semoga pasanganmu setia dan tulus mencintaimu hingga akhir hayatmu. Aamiin

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ketahuilah, Yang Sekedar Baik Tidak Akan Pernah Bisa Menggantikan Yang Tulus