Setangguh Apapun Seorang Istri, Jika Tahu Suaminya Berkhianat Pasti Akan Rapuh

Bagikandakwah - Wanita tangguh, defini wanita tangguh kadang digambarkan oleh akal adalah wanita yang mandiri, penyabar, dan mampu menjinakkan hati dan pikirannya tetap baik-baik saja dalam setiap situasi dan kondisi.



Tetapi setangguh appaun seornag wanita, lebih tepatnya seorang istri, jika tiba-tiba tahu suaminya berkhianat maka disitulah dia akan merasa rapuh, tidak berdaya, dan kecewa.

Tidak Ada Wanita yang Akan Baik-Baik Saja Setelah Tahu Lelakinya Berkhianat

Karena pada dasarnya tidak ada wanita yang akan baik-baik saja setelah tahu lelakinya berkhianat atau bermain hati dengan orang lain dibelakangnya. 

Dia akan merasa sangat hati, kecewa, tertekan, marah, dan perasaan menyesal pun datang bergantian menyapa hati dan pikirannya.

Dia Akan Merasa Kecewa, Sehingga Marah pun Kadang Tidak Bisa dan Memilih Menangis Saja

Bahkan dia akan merasa sangat murung, sedih, lemah begitu saja, walaupun apa yang dimilikinya sekarang sudah sangat luar biasa menurut sebagian orang.

Tetapi ketika diuji masalah hati, tentu yang tadinya setegar karang di lautan, maka dikala itu juga dia akan langsung rapuh tidak berdaya.

Dan jika kamu menemukan dibalik kecewanya dia hanya diam, memilih untuk menangis saja, itu bukan karena dia tidak bisa marah, tapi marahnya pun sudah terlanjur besar.
  
Apalagi Jika Perselingkuhan yang Dilakukan Suaminya Dengan Seseorang yang Dia Kenal, Maka Sakitnya pun Berkali-kali Lipat

Apalagi jika pengkhianatan atau perselingkuhan yang dialakukan suaminya adalah dengan seseorang yang dia kenal, maka sakitnya pun tentu akan berkali-kali lipat.

Berbeda ketika seorang suami berselingkuh dengan seseorang yang tidak dia kenal asal-usulnya, mungkin kecewanya pun hanya kepada suaminya yang biadab. Tetapi ketika wanitanya adalah teman sendiri, maka kecewanya pun dua kali, yaitu kepada suami dan temannya.

Ada Sebagian Juga Memberanikan Diri Meluapkan Ketidak Terimaannya Dengan Amarah, dan Semua Itu Adalah Hal Wajar

Lantas jika kamu menemukan seseorang yang ketika dalam kecewanya dia marah, tidak terima, maka bukan berarti dia kurang sabar, tapi sudah saking tidak kuatnya dia menahan sakit yang ada dalam hatinya, dan semua itu adalah hal wajar.

Namun Satu Hal yang Harus Selalu Kamu Ingat Wahai Wanita, Seperti Apapun Kesalahan Pasanganmu Tetap Pasrahkan Semuanya Kepada Allah

Namun tetap haruslah kamu ingat wahai wanita, wahai para istri yang sedang didzalimi oleh suami, seperti apapun kesalahan pasanganmu tetap pasrahkan semuanya kepada Allah.

Kamu tidak usah terlalu mengutuk kesalahan suami atau wanita yang sedang bersamanya, percaya saja bahwa balasan Allah itu selalu sempurna bagi siapapun yang telah berlaku buruk.


Sekuat apapun dan setangguh apapun wanita, jika hatinya tersakiti oleh orang yang di cintai pasti lama kelamaan akan rapuh juga.

Untuk Pria, Jangan pernah kau sakiti wanitamu. 

sumber : humairoh.com 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Setangguh Apapun Seorang Istri, Jika Tahu Suaminya Berkhianat Pasti Akan Rapuh