Wanita Itu Tidak Suka Disaingi, Maka Jangan Bandingkan Dia Dengan Seseorang di Masa Lalumu

Bagikandakwah - Lelaki harus tahu, wanita itu tidak suka disaingi, wanita itu tidak suka dibanding-bandingkan dengan wanita lain, walau yang menjadi perbandingannya adalah kenangan di masa lalumu.



Untuk itu, jika kamu bersama dengan wanitamu yang sekarang, tutup lembaran kisah tentang masa lalumu, jangan pernah kamu membahasnya di depannya, apalagi menyengaja membanding-bandingkan kebaikannya.

Jaga Dengan Baik Perasaan Wanitamu, Jangan Pernah Sekali-kali Membicarakan Kebaikan Wanita yang Pernah Dulu Singgah di Hatimu

Wanita memiliki hati lebih lembut dari seorang lelaki, maka jaga dengan baik perasaan wanitamu, jangan pernah kamu tega hati membicarakan masa lalumu hanya untuk membuat sebuah perbandingan beaka. 

Jangan pernah sekali-kali membicarakan kebaikan wanita yang pernah dulu singgah di hatimu, karena bagaimanapun istrimu atau wanitamu pasti akan merasa cemburu dan terbesit rasa tidak suka.

Terkadang Wanita Memang Sok Baik Ingin Mendengar Kisahmu di Masa Lalu, Tapi Pada Akhirnya Dia Akan Kesal Sendiri

Tapi terkadang memang wanita yang memulai mencari gara-gara terlebih dulu, terkadang wanita yang memang sok baik ingin mendengarkan kisahmu di masa lalu, dan pada akhrinya dia akan merasa kesal sendiri kepadamu.

Karenanya, jika istrimu bertanya tentang masa lalumu maka lebih baik kamu diam, jangan turuti maunya yang demikian, sebab ujung-ujungnya kamu juga yang akan disalahin.

Simpan Semua Cerita di Masa Lalu Untukmu Sendiri, Karena Tidak Ada Wanita yang Benar-benar Senang Mendengar Cerita Cintamu di Masa Lalu

Intinya simpan semua cerita di masa lalu hanya untukmu sendiri, sekalipun pasanganmu meminta untuk bercerita bagaimana hubunganmu dengan seseorang sebelumnya.

Sungguh tidak ada wanita yang benar-benar senang mendengar cerita cintamu di masa lalu, terkadang tujuannya hanya memastikan rasamu mash tertinggal atau tidak, dan jika kamu tidak hati-hati maka pasti akan berakhir dengan keadaan yang tidak mengenakkan.

Sekalipun Benar Wanitamu yang Sekarang Tidak Sebaik Wanitamu yang Dulu, Jangan Sampai Kamu Membanding-bandingkannya

Kamu pun harus lebih bijaksana menyikapi wanitamu, sekalipun benar wanitamu yang sekarang atau istrimu tidak sebaik wanitamu yang dulu, jangan sampai kamu tega hati membanding-bandingkannya.

Terimalah dia apa adanya dengan segala kekurangannya, karena bagaimanapun tidak baiknya dia di matamu tetap ingatlah bahwa dialah seseorang yang Allah ridhoi menjadi partner terbaik dalam hidupmu.

Hargai Dirinya Seutuhnya, Karena Bagaimanapun Kurangnya Dia, Allah Memilihkannya Untukmu Sebagai Penyempurna Terbaik

Jangan egois, haragi dirinya seutuhnya, hargai perasaannya dengan baik, karena bagaimanapun kurangnya dia Allah telah memilihkannya untukmu sebagai penyempurna terbaik.


Mungkin benar, menurutmu dia tidak sesempurna seseorang yang dulu pernah singgah dalam hatimu, tapi percayalah dia tetap lebih baik darinya, karena dia adalah jodoh pilihan Allah.

Untukmu wahai lelaki, Jangan pernah membanding-bandingkan pasanganmu saat ini dengan mantanmu dimasa lalu.

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Itu Tidak Suka Disaingi, Maka Jangan Bandingkan Dia Dengan Seseorang di Masa Lalumu