Penyebab Sering Bermimpi Mantan

Bagikandakwah - Semua orang memiliki masa lalu, terkadang keinginanmu tidak sesuai dengan kenyataan dan orang yang kamu cintai harus pergi dair kehidupanmu dan bersama yang lain.

Ketika sudah putus tentu semuanya akan berubah tidak seperti yang dulu lagi. Segalanya menjadi renggang dan berjarak. Tentu hal ini sangat berat untuk dilalui, karena kita ditunut untuk mengikhlas seseorang yang sangat kita sayang.



Butuh waktu yang tidak sebentar untuk benar-benar move on dari mantan, namun terkadang kita masih sering bermimpi tentang mantan meskipun sudah berusaha melupakan dan sudah lama putus dengannya. Berikut ini alasan kenapa sang mantan masih sering hadir didalam mimpi kita, diantaranya adalah:

1. Tidak Bisa Melupakan
Kisah cinta yang masih membekas dan sangat manis, indah dan membahagian tentu tidak mudah dilupakan begitu saja. Ketika kita tidak mudah untuk melupakannya, maka kemungkinannya kita akan terbawa ke dalam alam bawah sadar kita sehingga kita bermimpi tentangnya.

2. Ada Urusan yang Belum Selesai
Alasan kedua bisa jadi karena ada hal yang belum selesai. Sehingga terus dipikirkan dan menghantui kita dan membuat kita selalu melupakannya.

3. Hubungan Percintaan Saat ini Sedang Ada Masalah

Meskipun sudah memiliki pasangan namun jika sedang bermasalah, bisa jadi secara otomatis akan mengingat masa lalu, sehingga terus dipikirkan dan hadir ke dalam mimpinya.

Untuk itu buang jauh-jauh memikirkan masa lalumu terutama mantanmu, Bahagiakanlah orang yang saat ini bersamamu.

sumber : genpi.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Sering Bermimpi Mantan