Kesendirian Ini Mengajarkanku Agar Aku Tidak Mudah Bersandar Pada Bahu Orang Lain

Bagikandakwah – Sahabat Dakwah, Saya Benci bila saya merasa kurang bahagia karena saya merasa sendiri, saya benci bila harus menerima kenyataan bahwa saya harus melewati kepahitan hidup ini sendiri. Saya benci saat Saya merasa tak ada yang bisa membantuku.



Terlalu sering sendiri dan merasa kesepian mengajarkanku untuk tidak mudah minta bantuan pada orang lain, tidak mudah bersandar pada bahu orang lain ketika sebenarnya saya bisa mengusahakannya sendiri dan melewati setiap kesulitan yang saya hadapi.

Saat Sendiri Saya Merasa Dunia Ini Terasa Sepi, Sempit Dan Terasa Membosankan Hingga Hati Terasa Semakin Sakit

Saat saya merasa sendiri saya merasa dunia ini begitu sempit, begitu sepi dan semuanya terasa embosankan. Saya juga merasa hampa dan setiap apa yang saya lakukan terasa semakin membuat segalanya semakin membosankan dan membuat hatiku semakin sakit dan nyesek, untuk semua hal yang terasa tidak berpihak padsaya dan kegagalan-kegagalan dalam hidupku.

Terlalu Serin Sendiri Memakssaya Untuk Tegar Dan Memakssaya Untuk Bisa Menyelesaikan Masalahku Sendiri

Sendiri disaat banyaknya masalah hidup yang saya hadapi memaksa diriku untuk tegar, memakssaya untuk bisa mencari jalan keluar dan menyelesaikan apa yang tengah menyulitkan diriku. Kesendirian ini seolah menjadi pendorong dalam diriku untuk tidak minta bantuan orang lain karena meminta bantuan orang lain saya harus menunggu sedikit lama sementara saya butuh segera menyelesaikan masalahku.
Kesendirian Ini Juga Cukup Menyadarkan Diriku Untuk Mengetahui Bahwa Sebenarnya Saya Cukup Kuat

Dari semua apa yang telah saya lewati saat saya sendiri, dari semua yang telah saya selesaikan saat orang-orang lain disekitarku terasa begitu berat untuk membantuku, saya menyadari satu hal bahwa saya cukup kuat menyelesaikan masalah yang saya hadapi. Bahwa saya tidak perlu bantuan orang lain karena ini adalah hidupku yang harus saya hadapi sendiri.

Kesendirian Ini Juga Mengajarkanku Bahwa Salah Bila Saya Mengandalkan Orang Lain

Selama ini ketika saya merasa sepi, ketika saya merasa kesulitan saya selalu lari pada seseorang yang saya cintai atau pada teman, namun kesendirian ini membusaya melihat bahwa apa yang saya lakukan selama ini salah. Saya sadar sikapku yang seperti itu salah.

Kesendirian ini mengajarkanku bahwa saya tidak boleh lari atau bersandar pada orang yang saya cintai dan sahabatku sebab ada beberapa permasalahan yang memang seharusnya saya selesaikan sendiri, tidak boleh mina bantuan orang lain.
Merasa Sendiri Membuatku Seolah Diberi Waktu Untuk Berfikir Panjang Tentang Diriku Sendiri

Merasa sendiri tidak ada yang bisa diajak bicara atau dimintai bantuan membuat diriku seolah diberikan waktu untuk berfikir lebih panjang, seolah dibuat meliahat dunia dengan cara yang lebih luas, seolah dibuat melihat masa depan dan membuatku berfikir tentang kesalahan-kesalahan yang telah saya lakukan hingga saya berada dititik kesendirian ini.

DOA MOHON JODOH & AGAR SEGERA MENIKAH


Sahabatku, aminkan doa ini agar Segera menikah dan mendapatkan jodoh yg terbaik dari sisi Allah.'Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah' Artinya. "Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabat kami dlm urusan agama, dunia & akhirat."
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kesendirian Ini Mengajarkanku Agar Aku Tidak Mudah Bersandar Pada Bahu Orang Lain