Doa Istri Untuk Suami Agar Setia, Tidak Selingkuh dan Tidak Minta Kawin Lagi

BagikanDakwah – Sahabat dakwah yang berbahagia, Bagi Anda wanita yang sudah bersuami dan ingin suaminya setia, tidak selingkuh dengan wanita lain, cobalah untuk selalu berbuat adil, penuh perhatian, kasih sayang, romantis dan patuh kepada suami. Namun semua itu juga harus di iringi dengan doa, karena kekuatan doa sangatlah penting untuk menunjang segala usaha manusia.

Inilah Doa istri untuk suami agar setia, tidak selingkuh dan kawin lagi

Oleh sebab itu, selain hal-hal yang disebutkan diatas agar suami tidak selingkuh dan tetap setia, Anda juga dianjurkan untuk berdoa, memohon kepada Allah SWT agar supaya diberi kelimpahan kasih sayang, seling pengertian, kesabaran dan ketabahan atas segala ujian untuk keluarga Anda.

Nah, jika memang Anda khususnya para istri merasa khawatir dengan suaminya yang akan menyelingkuhi Anda, cobalah perbanyaklah amalan-amalan doa, bertasbih, shalawat dan bersedekah untuk mengatasinya.


Beberapa doa-doa dibawah ini bisa Anda amalkan disetiap sujud Anda yakni bisa dibaca setelah sholat fardhu, untuk memohon supaya rumahtangganya tenteram, dan semoga Allah SWT menutup pintu hati suami yang ingin selingkuh dan kawin lagi. Amien. Berikut bacaan doa istri untuk suami agar setia;

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

“Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku”

Selain lafadz tersebut, Anda juga dapat membaca ayat Alqur'an surat Ali Imran ayat 31 sebagai salah satu Doa Istri untuk Suami agar setia, tidak selingkuh dan Kawin Lagi. Sebagaimana sebuah wasilah mengatakan 

"Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya"

Dan berikut adalah lafadz bacaannya:

 قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (٣١)   ١

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya :
Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31)


Itulah Lafadz yang harus di baca oleh istri Doa agar suami menjadi setia dan tidak kawin lagi, Silakan amalkan doa tersebut setiap selesai sholat fardhu, semoga Allah SWT memberikan kerukunan, kententraman dalam rumah tangga Anda. Aamiin.


Sumber : blogkhususdoa.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Istri Untuk Suami Agar Setia, Tidak Selingkuh dan Tidak Minta Kawin Lagi