Mulai Sekarang Ucapkan Selamat Tinggal pada Perut Buncit dengan cara mengkonsumsi 8 Makanan dibawah ini

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, mempunyai postur tubuh ideal menjadi dambaan setiap orang. Di mulai dari tumpukan lemak di perut yang kebanyakan orang memiliki tumpukan tersebut? Menganggu penampilan bukan! Adakah cara yang bisa kita gunakan untuk menyiasatinya? ternyata caranya bukan diet, Sahabat dakwah. ada beberapa makanan ini bisa menyiasati perut buncit kita.



Pertama-tama Ucapkan Selamat Tinggal pada Perut Buncit dengan cara  mengkonsumsi 8 Makanan dibawah ini

1] Sayuran
Tidak bisa dipungkiri jika salah satu penyebab perut buncit ialah pencernaan kita yang bermasalah. Sayuran merupakan makanan yang bisa kita gunakan untuk mengurangi tumpukan lemak dalam perut ini.

2] Alpukat
Sebagian orang akan ketakutan jika mengkonsumsi alpukat dalam jumlah banyak. Mereka takut karena alpukat mengandung lemak dalam jumlah yang lumayan banyak. Tapi ternyata, kandungan lemak dalam alpukat merupakan lemak tak jenuh lho, Sahabat Ummi. Jadi tidak perlu khawatir, malah alpukat berkhasiat menghilangkan perut buncit lho.

3] Biji-bijian
Gandum, beras merah, quinoa, dan biji-bijian lainnya sangat cocok digunakan sebagai makanan pengontrol nafsu makan. Mengkonsumsi makanan olahan gandum dapat membantu membakar lemak dalam perut. Selain itu, gandum juga bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah sehingga kita bisa lebih mudah mengontrol nafsu makan.
  

4] Anggur
Selain mengandung vitamin C dan antioksidan yang bisa membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh, buah anggur juga bisa digunakan untuk menghilangkan perut buncit kita, caranya dengan sarapan buah anggur dicampur yogurt rendah lemak. Paduan buah dan yogurt ini akan mencegah berkumpulnya lemak di daerah perut. Selamat mencoba.

  

  
5] Semangka
Buah berwarna merah ini mengandung 92% air. Kandungan air dalam jumlah besar bisa membuat perut cepat kenyang dan merupakan buah pendamping makanan yang baik. Tidak heran jika dalam berbagai jamuan makan, semangka menjadi buah-buahan wajib yang disajikan sebagai hidangan pencuci mulut. Buah semangka juga bebas dari lemak dan kolesterol sehingga berguna untuk melancarkan pencernaan dan mencegah perut buncit.

6] Paprika
Jika kita biasa mengenal paprika sebagai sayuran tambahan dalam makanan, sekarang kita bisa mengkonsumsi paprika untuk menghilangkan perut buncit yang mengganggu. Kandunga karbohidrat, vitamin C, fosfor, dan kalsiumnya dapat membantu kita mengecilkan lemak dalam perut. Caranya dengan mengkonsumsi paprika 30 menit sebelum makan.



7] Pepaya
Jika kita mengalami gangguan pencernaan, buah apa yang biasa kita konsumsi? Ya, papaya. Sejak dulu, papaya dikenal sebagai buah yang berguna untuk melancarkan pencernaan. Karena perut buncit biasanya timbul akibat masalah pencernaan, lambung, dan perut kembung, maka papaya merupakan solusi yang tepat untuk mengatasinya.



8] Strawberry
Rasanya yang asam-asam manis membuat strawberry sedap dimakan dengan gula pasir. Tapi ada baiknya kita memakan strawberry tanpa tambahan bahan apa pun. Kenapa? Karena strawberry berkhasiat untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh, mengontrol kelebihan lemak, bahkan mengurangi lemak yang menumpuk pada perut. Wah, buah kecil ini memiliki khasiat yang fantastis ternyata.

Demikianlah tips mengatasi Perut Buncit dengan cara  mengkonsumsi 8 Makanan diatas, Lakukan dengan rutin dan di iringi olahraga yang rutin juga. semoga membantu dan bemanfaat


Sumber : ummi-online.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mulai Sekarang Ucapkan Selamat Tinggal pada Perut Buncit dengan cara mengkonsumsi 8 Makanan dibawah ini