Untuk Yang Merasa Cantik : Gak Usah Sok Cantik Selama Kamu Dapetin Laki-Laki Hasil Ngerusak Hubungan Orang Lain

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, bagi kamu yang merasa cantik bahkan sangat cantik menurut pandanganmu sendiri, Gak usah ngerasa bangga dan gak usah sok cantik kalo cuma dapetin laki-laki yang sudah mempunyai pasangan. Secantik apapun kamu dan sebagga apapun kamu, selama kamu dapetin laki-laki yang sudah mempunyai pasangan, yang ada kamu hanyalah sebagi perampuan perebut suami orang.



Sahabatku, Sampai kapan pun kamu akan di cap sebagai wanita murahan, nah terus masih mau bagga jika kamu mendapat gelar seperti itu? Seperti gak ada laki-laki lain saja harus merebut milik orang lain.

Wanita Cantik Itu Smart, Bukan Tolol Yang Mau Dijadiin Selingkuhan saja

Hai, cewek cantik itu yang pintar, bukan malah tolol kayak kamu, udah ngambil milik orang masih aja ngerasa bagga. Punya otak itu dipakek, gak ada rasa malunya sama sekali.

Kamu itu juga wanita, coba bayangin giman arasanya kalau pasanganmu diambil wanita lain, bisa ngebayangin kan kayak gimana sakitnya, nah kamu malah happy begitu ngerebut suami orang.

Kalo Ada Laki-Laki Yang Udah Punya Pasangan Dan Coba Ngerayu, Jangan GR Dulu deh, Karena Dia mungkin Cuma Iseng

Kalo ada laki-laki yang udah punya pasangan dan masih coba-coba ngerayu kamu, coba nanggepinnya biasa aja, gak usah ke-gr-an dulu, karena dia itu cuma iseng aja kok, makanya gak usa terlalu gr dulu. Lagian juga buat apa ladeni laki-laki yang udah jelas-jelas punya pasangan, kayak gak ada laki-laki lagi di dunia ini.
  

Kalau Pada Akhirnya Keisengan Itu Jadi Serius, Jangan Bahagia Dulu, Karena Kamu Cuma Jadi Yang Kedua Buat Dia

Kalau pada akhirnya dari yang iseng malah jadi serius, laki-laki yang ngodain kamu itu cuma mau jadiin kamu yang kedua, makanya gak usah bahagia dulu deh kamunya.

Baca Juga : 8 Hal Yang Harus Diperhatikan ketika Bergaul dengan Laki-Laki Beristri atau Wanita Bersuami

Atau kamu malah mau dijadikan yang kedua, kasian banget ya, kok bisa mau gitu di jadikan yang kedua, emang yakin bakalan bahagia setelah dijadikan yang kedua, jangan-jangan nanti bakalan cari yang lain lagi itu, namanya juga laki-laki gak bener bisa aja kan.

Kalau Dia Bilang Lebih Sayang Kamu Dari Pada Pasangannya, Jangan Berbunga Bunga Dulu. Karena Kamu Cuma Jadi Wanita Simpanan

Ya iya lah pastinya dia bakalan bilang lebih sayang kekamu, kan biar kamunya percaya sama dia, padahal sih ya kamu cuma dijadiin wanita simpanan aja sama dia. Kalau kamu bisa mikir kan gak mungkin kalau lebih sayang sama kamu, malah ngebiarin kamu jadi simpanannya, emang kamu ge nyessek gitu, dijadiin simpanan?

Kalau Pada Akhirnya Dia Lebih Memilih Kamu Dari Pada Pasangannya, Jangan Bangga Dulu. Karena Kamu Gak Lebih Dari Wanita Perusak Hubungan Orang

Kalau pada akhirnya ngebuktiin lebih milih kamu dari pada pasangannya sendiri, kamu gak usah ngerasa bangga dan bahagia dulu. Karena kamu cuma ngebuat diri kamu sendiri dibenci sama orang lain.

Dan yang pasti kamu hanyalah wanita perusak hubungan orang lain, gak lebih dari itu. Masih mau bangga dan bahagia, jika masih mungkin kamu sedikit agar miring udah gak mempunyai hati nurani dan otak untuk berfikir.

Nah, sahabat dakwah, Jadi Gak Usah Sok Cantik deh Selama Kamu Dapetin Laki-Laki Hasil Ngerusak Hubungan Orang Lain . Semoga menjadi pengingat kita

Sumber : duapah.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Untuk Yang Merasa Cantik : Gak Usah Sok Cantik Selama Kamu Dapetin Laki-Laki Hasil Ngerusak Hubungan Orang Lain