Wanita Masa Kini, Berhentilah Mengucapkan Kata Terserah, Inilah Alasannya

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, kata terserah merupakan salah satu kata yang tidak disukai sebagian orang dan kata “terserah “menjadi senjata pamungkas wanita masa kini. Malas menjawab, terserah. Ingin dimengerti, cukup dengan terserah. Semuanya terserah pokoknya. Jadi bingung kan jika pasangan anda bilang terserah



Apakah semua masalah bisa diselesaikan dengan kata “terserah” ?

1] Suatu saat kita diharuskan memilih

Sahabat dakwah, jika suatu hari nanti kita dihadapkan pada suatu pilihan, apakah kita masih mau bilang terserah? Bahkan jika suatu hari nanti kita berada di posisi pemimpin, masih mau bilang terserah?

2] Terkadang merupakan sifat menyebalkan

Percayalah, terserah bukan sebuah ciri “manut” dan rendah hati. Kata-kata terserah malah menimbulkan kemalasan bagi orang lain. Lama-kelamaan mereka akan malas meminta pendapat dari kita.

3] Jangan terlalu nyaman

Menyerahkan keputusan pada orang lain tidak selamanya menjadi pilihan yang baik. Terbiasa menyerahkan hidup pada orang lain membuat kita terlalu nyaman dan malas berinovasi.

4] Tidak semua orang bisa jadi cenayang

Terserah biasanya diartikan sebagai “harusnya kamu mengerti mauku”. Tidak semua orang bisa memahami keinginan kita bukan? Cobalah lebih tegas.

Jadi sahabat dakwah, setelah anda membaca ini apakah anda masih bilang terserah dihadapan seseorang atau pasangan anda ?
Semoga tulisan ini bermanfaat.


Sumber : ummi-online.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Masa Kini, Berhentilah Mengucapkan Kata Terserah, Inilah Alasannya