Sepintar Apapun Engkau Menyembunyikan Kebohongan, Bakalan Terbongkar Dengan Sendirinya Juga Pada Akhinya

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Emang enak ngebohingi orang. Kok kerjaanya selalu berbohong, merasa hore ya, karena engkau dieprcaya meskip...

Inilah 8 Cara Berdandan Terlarang Bagi Muslimah

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, motivasi terbesar bagi para wanita untuk berdandan yakni untuk mempercantik diri agar terlihat menarik dima...

Ternyata, Hati Perempuan Mampu Merasakan Pasangannya Selingkuh Walaupun Tanpa Sepengetahuannya, Ini Buktinya!!!

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Kepada seluruh perempuan di dunia ini aku hanya ingin meminta izin untuk menggunakan kata ‘kami’ dalam menu...

Mengertilah, Aku Cemburu Karena Aku Peduli, Aku Cemburu Karena Aku Sayang, Aku Cemburu Karena Aku Punya Perasaan

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, Kalau bukan karena aku peduli padamu tidak mungkin aku cemburu, kalau bukan karena aku sayang sama engkau a...

Inilah 9 Hal Yang Harus Dilakukan Istri Saat Suami Dicintai Wanita Lain

BagikanDakwah - Sahabat dakwah, diakui atau tidak, sebagai istri yang masih normal rasanya sangat wajar jika merasa geram ketika suami dici...

Yang Ditakutkan Perempuan Itu Bukan Menikah Dengan Lelaki Miskin Harta,Tetapi Lelaki Miskin Tanggung Jawab

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Perempuan yang baik tidak akan pernah takut menikah dengan Laki-laki yang miskin harta. Bukan karena mereka...

Batas Kesabaran Adalah Diam, Meskipun Banyak Luka Bersemayam

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, Seperti yang kita ketahui, berlaku sabar merupakan suatu hal yang amat sulit untuk dilakukan. Meski amat su...

Jodohmu Itu Cerminan Dirimu, Bukan Cerminan Wajahmu

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, Manusia manapun tidak ada yang bisa tau dengan siapa mereka akan berjodoh. Seperti apapun wajahmu saat ini ...

Inilah Kelima Anggota Tubuh Manusia yang Bisa Menjadi Sarang Jin

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, apakah anda sudah baca Al-Qur'an hari ini? Sudah banyak berdzikir hari ini? Jangan sampai tubuh kita me...

7 Tanda Awal Istri Durhaka Kepada Suami

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, betapa indahnya apabila keseharian rumah tangga dihiasi oleh saling setia, saling pengertian, saling perhat...

Ketika Istri Merasa Sudah Tidak Dicintai

Bagikandakwah – Sahabat Dakwah, wanita ialah makhluk yang peka perasaannya. Sekuat-kuat dan semandiri-mandirinya wanita dia tetaplah wanita...

Secerewet Dan Segalak Apapun Kakak Perempuan Mu, Namun Dalam Hatinya Pasti Punya Cita-Cita Bahagiakan Adiknya, Setuju ?

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, mempunyai seorang kakak perempuan yang cerewet dan agak galak? Jangan buru-buru bilang gak suka deh kalau e...

Inilah Alasan Mengapa Wanita Yang Cerewet Adalah Pasangan Terbaik Sepanjang Masa

Bagikandakwah – Sahabat Dakwah, Memiliki Pasangan yang cerewet merupakan anugrah yang patut kita syukuri, karena cerewet terhadap pasangan ...

Ini Dia Solusinya Jika Anak Suka Mengompol

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, pada umumnya mengompol sering kita jumpai pada anak-anak hingga usia 5 tahun. Mengompol boleh jadi bermasal...