Jangan Hanya Tanya Kabar Melulu, Sesekali Tanyalah Kapan Aku Siap Di Khitbah, Setuju ?

Bagikandakwah- Sahabat Dakwah, Kita sudah sama-sama dewasa dan memahami, kalau sebenarnya hidup tidak hanya sampai di sini. Seorang wanita hanya butuh kepastian, bukan penjelasan yang hanya membuat hubungan kita makin tidak tentu arah. Aku hanya butuh ke ketegasanmu sebagai seorang pria, mau menghalalkan atau mengikhlaskanku bahagia dengan yang lebih serius.



Jangan Hanya Tanya Kabar Melulu, Sesekali Tanyalah Kapan Aku Siap Di Khitbah

Aku wanita dewasa yang sudah bisa menjaga diri, jadi jangan tanyakan kabar melulu. Sesekali tanyakanlah kapan aku siap di khitbah, kapan keluargaku siap untuk menerima kunjungan keluargamu di rumah. Dengan bagitu kau akan terlihat sebagai pria sejati, yang tidak hanya sekedar Modus ( Modal Dusta ) kepada semua wanita.

Bila hanya menanyakan kabar, salah satu media sosialku juga menyediakan program itu. Jika haya mengingatkan untuk sholat, aku sudah menginstal aplikasi untuk mengingatkan sholat. Jangan tanya kalau urusan makan, ibuku bukan hanya sekedar mengingatkan tapi menyediakan hidangan yang paling enak di dunia ( Love you mom ).

Tanyalah sesekali tentang sesuatu yang berhubungan dengan masa depan kita. Mau konsep pernikahan seperti apa, gaun pengantinnya menggunakan warna apa, atau berapa orang yang akan di undang dalam pernikahan kita. Aku sangat faham dengan posisimu sekarang, tapi apa yang lebih membahagiakan pasangan selain dari kepastian dalam hubungan.

Jangan pernah merasa sendiri, mari kita berjuang bersama dalam menjemput bahagia. Sekalipun tidak ada, mari kita ciptakan bahagia itu bersama. Bukankah kita ada untuk saling melengkapi, saling menuatkan dalam keadaan apa pun. Aku mencintai dirimu, diluar daripada pribadimu adalah sebuah bukti kasih sayang.

Aku menunggu saat-saat itu, saat dimana kau mengucapkan “ maukah kau menikah denganku”.

Semoga kita semua mendapat pasangan yang setia, sholeh/sholehah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, serta kelak dimasukkan ke dalam surga yang terindah.


Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan Hanya Tanya Kabar Melulu, Sesekali Tanyalah Kapan Aku Siap Di Khitbah, Setuju ?