Sepintar Apapun Engkau Menyembunyikan Kebohongan, Bakalan Terbongkar Dengan Sendirinya Juga Pada Akhinya

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Emang enak ngebohingi orang. Kok kerjaanya selalu berbohong, merasa hore ya, karena engkau dieprcaya meskipun engkau tetap berbohong. Gak usah ngerasa bangga dulu deh ya, meskipun saat ini kebohongan engkau masih aman terkendali, tapi engkau harus hati-hati bakalan kenak getahnya.



Giliran kebohonganmu terbongkar malah masih mencari alasan dan kambing hitam. Ingat ya sahabatku, sepintar apapun engkau mengelak dan menyembunyiakn kebohongan bakalan tercium dan terbongkar juga pada akhirnya.

Apa Yang Akan Engkau Banggakan, Apa Karena Engkau Ganteng? Buat Apa Ganteng Kalau Cuma Jadi Pembohong

Jangan-jangan engkau bangga karena engkau merasa ganteng. Apanya yang mau engkau banggakan dari wajah gantengmu kalau engkau cuma jadi pembohong. Mentang-mentang merasa ganteng lalu engkau seenaknya saja mau nyakitin hati wanita dan terus membohonginya.

Jangan hanya karena engkau merasa ganteng terus engkau seseanaknya saja, ngelakuin apapun yang sekiranya nyennengin ke dirimu sendiri meskipun harus menyakiti perasaan orang banyak.

Ganteng Sih Ganteng. Tapi Kalau Kerjaanya Cuma Bohongin Wanita Buat Apa Juga

Mau ganteng kayak apapun engkau kalau kerjaanmu cuma bohongin dan nyakitin hati wanita buat apa juga mau sama pria yang kayak engkau. Modalnya cuma tampang ganteng doang, kalau ganteng banget sih masih mending.


Gantengnya cuma kelas bawah malah belagu, mau nyakitin dan bohongi semua wanita. Ngaca dulu, gak bakalan ada wanita yang mau sama pria yang berengsek kayak engkau.

Kalau engkau tetap gak berubah dan tetap kayak gitu, mana ada wanita yang bakalan mau, kecuali dai juga tukang bohong dan nyakitin kayak engkau. Baru cocok jadi pasangan yang serasi nantinya.

Mungkin Saat Ini Engkau Masih Aman. Gak Ada Yang Tau Semua Kebohonganmu

Seneng bohongin wanita dimana belum ketahuan. Silahkan aja seneng dulu, silahkan aja terus berbohong, lagian engkau masih belum pernah ketahuan kan. Jadi lanjut aja gak apa-apa gak bakalan ada yang curiga juga kan. Terus aja berbohong sampek puas.

Sebelum ketahuan puas-puasin aja dulu, engkau masih dalam kondisi aman kok. Jadi tenang aja masih belum ada yang tau juga, jadi silahkan aja terus berbohong dan merasa seneng karena udah berhasil menipu banyak orang.

Tapi Lama-Kelamaan Bakalan Kebongkar Juga Kok, Silahkan Aja Terus Berbohong

Ye, jangan kira kobohongan engkau selama ini itu bakalan terus aman terkendali. Enak aja, gak bakalan ada orang jujur kalau kayak gitu ceritanya. Lagian ngapain juga berbohong, bohongin orang itu kan cuma bikin hati gelisah dan merasa bersalah.

Ya gak tau kalau engkau lah ya, siapa tau udah kebal makanya gak merasa gelisah kebohongannya bakal kebongkar. Asala engkau tau aja, engkau itu gak bakalan bisa menjaga kebohongan engkau sendiri, meskipun engkau merasa berhasil nyakitin dan bohongin orang lain, lama-kelamaan bakaln kebongakr juga kok.



Engkau Gak Bakalan Bisa Menyembunyikan Kebohonganmu Selamanya

Emang engkau kira, engkau bakalan bisa menyembunyikan kebohonganmu. Gak usah sok deh engkau, justru kebohonganmu sendiri yang bakalan mengahancurkan engkau, kalau engkau gak percaya liat sendiri aja nanti.

Apa yang bakal terjadi sama kehidupan engkau, kalau engkau tetap berbohong. Ingat, bahwa engkau gak bakalan bisa menyembunyikan kebohongan engkau. Jadi gak usah terlalu merasa bangga karena engkau telah berhasil membohingi dia.

Sahabatku bohong itu dosa, jadi jujur saja apapun keadaanmu, semoga tulisan ini bisa menjadi pengingat kita semua.

Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sepintar Apapun Engkau Menyembunyikan Kebohongan, Bakalan Terbongkar Dengan Sendirinya Juga Pada Akhinya