Wahai Pria, Siapapun Wanitamu Hargailah Dia Karena Suatu Saat Ia Akan Menjadi Legenda Seperti Ibumu

BagikanDakwah  - Sahabat dakwah, Wahai Pria hargailah wanitamu selayaknya engkau menghormati ibu, suatu saat dia akan bisa menjadi luar biasa, seperti ibumu yang tetap kau anggap sebagai wanita hebat meski kini sudah ada yang menggantikan perannya.



Jangan pernah menyia-nyiakannya, kau akan sangat bersyukur padanya bila kau bisa memperlakukannya dengan sebaik-baiknya perlakuan. Kelak kau akan ada suatu titik kau akan merasa telah merasa rugi telah memperlakukan dengan buruk wanitamu dan kelak engkau juga akan merasa bersyukur telah memperlakukan dengan baik pasanganmu.

Bukankah Ia Selalu Bisa Mengerti Dirimu Bahkan Saat Kau Tak Mengerti Keadaannya

Hargailah wanitamu, perlakukanlah dengan sebaik-baiknya cara, karena dialah yang akan paling mengerti dirimu bahkan saat engkau sendiri tidak mengerti akan kemauanmu. Bukankah wanitamu tak pernah memaksamu untuk mengerti apa yang telah dikorbankannya untumu? Bukankah dia selalu berusaha untuk megerti dirimu bahkan dalam keadaan kau tak mengerti akan keadaannya.

Kelak Ia Kan Menjadi Legenda Seperti Ibumu. Jika Ibumu Melahirknmu, Ia Akan Melahirkn Anak-Anakmu

Seperti apapun wanitamu yang mendampingimu saat ini, kelak dia akan menjadi wanita luar biasa seperti ibumu. Kelak dia akan melahirkan anak-anakmu dan akan membesarkan anak-anakmu seperti ibumu melahirkan dirimu dan membesarkan dirimu hingga seperti sekarang ini. Perlakukanlah dia dengan baik, bimbinglah dia agar dia mampu melahirkan dan membesarkan anak-anak yang baik sepertimu.

Jangan pernah menakar cintamu untuknya berdasarkan bentuk fisiknya, cintailah dia sepenuh hatimu, terimalah dia setulus hatimu. Setialah pada dia selama dia masih termasuk wanitaa baik untuk dirinya, walaupun engkau menyadari di luar sana masih banyak wanita-wanita yang jauh lebih sempurna dari fisik dan prilakunya. Lihatlah dalamnya cintanya untukmu bukan bentuk fisiknya.

Tetaplah bersabar Menghadapi Kekurangannya Dan Ikhlas Membimbingnya Memperbaiki Itu Semua

Tetaplah sabarkan hatimu menghadapuakan kekurangannya yang mungkin bisa membuat dirimu merasa bosan atau kesal. Tuluslah dalam membimbingnya dalam memperbaiki dirinya. Walau bagaimanapun dia hanya lah orang asing yang ingin mencocokkan kebiasaan dan prilakunya seperti dirimu.

Ingatlah Suatu Saat, Kau Pasti Akan Memetik Apa Yang Kau Tanam Apa Yang Telah Engkau Lakukan Untuk Wanitamu

Suatu saat kau pasti akan mendapatkan sesuatu yang sama darinya seperti yang kau berikan untuknya. Jika kau menyayangi mereka, mereka akan menyayangi dan menghormatimu lebih darimu, bukan hanya mendapatkan raganya kau bahkan akan mendapatkan jiwanya untukmu


Semoga Menginspirasi dan bermanfaat

Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wahai Pria, Siapapun Wanitamu Hargailah Dia Karena Suatu Saat Ia Akan Menjadi Legenda Seperti Ibumu