Yang Ditakutkan Perempuan Itu Bukan Menikah Dengan Lelaki Miskin Harta,Tetapi Lelaki Miskin Tanggung Jawab

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Perempuan yang baik tidak akan pernah takut menikah dengan Laki-laki yang miskin harta. Bukan karena mereka kaya atau apa ini karena mereka lebih takut menikah dengan Laki-laki yang miskin ilmu dan miskin tanggung jawab.



Karena miskin tanggung jawab lebih menakutkan dari miskin harta. Sebab harta masih bisa dicara bersama setelah menikah sementara tanggung jawan tidan bisa dicari bersama.

Sebenarnya Yang Ditakutkan Oleh Perempuan Baik Adalah Dia Takut Menikah Dengan Laki-laki Yang Miskin Ilmu Dan Tanggung Jawab

Perempuan yang baik tidak akan pernah takut menikah dengan Laki-laki yang miskin harta, yang mereka takutkan adalah kelak Laki-lakiyang menikahinya miskin tanggung jawab. Salah satu alasan sederhananya adalah harta pasti bisa selalu dicari sementara tanggung jawan tidak bisa dicari melainkan diberikan oleh Laki-laki yang menikahinya.

Karena Yang Miskin Tanggung Jawab Sudah Pasti Tidak Akan Tau Diri, Cuma Numpang Hidup

Laki-laki yang miskin akan tanggung jawab itu sudah pasti hanya ingin numpang hidup pada perempuan, sukur-sukur jika hanya tidak bertanggung jawab dalam nafkah, bagaimana jika juga tidak bertanggung jawab dalam urusan hati, berlaku seenaknya saja, pasti akan semakin menyakitkan.

Karena Perempuan Itu Tau Laki-laki Miskin Tanggung Jawab Lebih Menakutkan Dari Laki-laki Miskin Harta

Semua perempuan itu tau kalau miskin tanggung jawab itu bukan hanya sekedar menakutkan namun juga bakalan meyakitkan, bakalan makan hati dan tidak akan bahagia meski menikah.

Laki-laki yang miskin tanggung jawan adalah Laki-lakiyang tidak punya hati yang bakalan tega menyakiti hati perempuan dan tidak akan segan-segan untuk meninggalkan kalau ada bosan. Saking miskin hatinya meski istrinya sedang hamil pasti tidak takut untuk meninggalkan kalau sudah ingin meninggalkan.

Karena Miskin Tanggung Jawab Sudah Pasti Tidak Akan Mendatangkan Kebahagian Sementara Miskin Harta Masih Mungkin Akan Hidup Bahagia

Kalau sudah miskin sama tanggung jawab sudah bisa dipastikan bakalan tidak mendatangkan kebahagian. Hanyalah sakit yang akan selalu didapatkan bagi perempuan yang menikah dengan Laki-laki yang mikin akan tanggung jawab.
Sementara menikah dengan Laki-laki yang cuma miskin harta masih bisa mendatangkan kebahagian. Seseorang masih bisa bahagia bahkan meski mereka tidam memiliki apa-apa. Karena yang miskin harta belum tentu miskin kasih sayang.

Karena Tanggung Jawab Itu Bukan Soal Tanggung Jawab Menafkahi Lahir Batin Tapi Juga Tanggung Jawab Menjaga Perasan

Bagi perempuan tanggung jawab itu bukan hanya soal tanggung jawab menafkahi lahir batin saja namun juga tanggung jawab saling menjaga perasaan satu sama lain. Hidup miskin atau menjadi miskin itu memang tidak enak namun lebih tidak enak lagi jika hidup dalam keadaan harus hidup dengan Laki-laki yang tidak bisa menjaga perasaan. Yang miskin tanggung jawab cendrung tidak akan peduli dengan keadaan kita dan akan berlaku sesuka hatinya.

Semoga terinspirasi dan bermanfaat bagi anda sahabat dakwah yang telah membacanya.



Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang Ditakutkan Perempuan Itu Bukan Menikah Dengan Lelaki Miskin Harta,Tetapi Lelaki Miskin Tanggung Jawab