carilah pasangan Yang Mau Menerima Kekurangan Kita, Keanehan Kita Bahkan Kekonyolan Kita, Tanpa Harus Selalu berpura-pura

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Mencari pasangan itu gak usah yang muluk-muluk, cukup cari pasangan yang bisa menerima kekurangan kita, keanehan kita dan bahkan kekonyolan kita. Karena orang yang seperti itu sulit untuk ditemukan, yang ada hanya merasa malu kala punya pasangan yang aneh dan selalu konyol. Alasannya karena malu-maluin, karena terlalu jaga image banget sih, padahal yang aneh dan konyol itu lebih seru dan lebih buat kita bahagia sebetulnya. Setuju ?



Temukan Orang Yang Benar-Benar Bisa Menerima Semua Yang Ada Padamu

Jangan hanya menerima kelebihanmu saja akan tetapi temukan orang yang dapat menerimamu dengan utuh, semua yang ada padamu, entah itu keburukanmu, kejelekanmu dan kelebihanmu.

Temukan seseorang yang menerimamu karena kekuranganmu terlebih dahulu, jangang menerima orang yang hanya menerima kelebihanmu saja ketika dia mulai mengetahui kekuranganmu dia bakal pergi ninggalin engkau. Tetapi tidak dengan orang yang menerima kekuranganmu terlebih dahulu, dia akan tetap meilihmu dan tidak akan meninggalkanmu.

Karena Cukup Sulit Menemukan Orang Yang Benar-Benar Menerima Semua Keadaan Kita

Yang dapat menerima semua keadaanmu itu sangat sulit yang ada hanya orang-orang yang menyukai kelebihanmu itu hampir semua orang tetapi tidak dengan orang yang bisa menerima semua keadaanmu, mulai dari keanehanmu, kekonyolanmu hingga keburukanmu. Makanya temukanlah orang yang bisa menerima kekuranganmu terlelbih dahulu sebelum menyukai kelebihan yang ada pada dirimu.

Orang Yang Menerimamu Kekuranganmu Terlebih Dahulu Akan Betahan Disampingmu

Karena dia telah mengetahiu semua kekuranganmu, sehingga dia tidak akan pergi meninggalkanmu hanya karena engkau mempunyai kekurangan. Jika dia mampu menerima kekuranganmu maka apapun yang ada pada dirimu dia telah menerimanya, engkau tidak akan merasa takut dengan kekurangan yang engkau miliki karena dia tidak mempermaslahkan itu semua. Dia kan berada disampingmu tidak akan pernah meninggalkanmu sama sekali.

Tanpa Harus Selalu Menjaga Image Dan Selalu Berpura-Pura

Engkau tidak perlu berpura-pura dan menutupi kekuranganmu di depannya karena dia sepenuhnya sudah mengetahui dan paham akan dirimu. Dia tidak akan pernag merasa malu keyika engkau bertingkah aneh, bahkan ketika bertingkah konyol pun dia sama sekali tidak akan memarahimu, justru dia hanya tertawa melihat tingkahmu.

Jika Dia Sudah Bisa Menerimamu Maka Dia Tidak Akan Memperdulikan Semua Yang Ada Padamu

Jangan ragu kepada dia yang telah menerimamu, percayalah jika dia sudah menerimamu, berarti dia sudah bisa menerima semua yang ada padamu dengan utuh. Dia tidak akan memperdulikan semua yang ada padamu, mau engkau mempunyai kekurangan, mau engkau kelihatan aneh menurut orang lain dan mau sekonyol apapun kelakuanmu dia akan tetap menerimamu dengan utuh dan sempurna.

Jadi, sahabat dakwah carilah pasangan Yang Mau Menerima Kekurangan Kita, Keanehan Kita Bahkan Kekonyolan Kita tanpa harus selalu berpura-pura.


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+