Jika Memang Sayang Maka Doakanlah, Jika Memang Cinta Maka Nikahilah Dia, Setuju ?

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Jika memang engkau benar-benar menyayanginya engkau bisa menunjukkan rasa sayangmu dengan cara mendoakannya dengan sebaik-baiknya doa, meminta pada Tuhanmu agar orang yang paling engkau cintai selalu mendapatkan perlindungannya.




Dan jika kau juga mencintainya maka nikahilah dia jangan hanya engkau pacari dia. Karena hanya dengan menikahinyalah satu-satunya pembuktian kalau memang mencintainya.

Kasih Sayang Yang Sesungguhnya Hanya Dapat Ditunjukkan Dengan Mendoakan

Kasih sayang yang sesungguhnya hanya dapat ditunjukkan dengan cara mendokannya. Maka doakanlah dia yang engkau sayangi dengan sebaik-baiknya doa. Mintalah dia agar selalu dijaga hingga engkau mampu dan siap menikahinya.

Karenanya Kalau Sayang, Ya Didoakanlah Dianya Jangan Digombalin Lalu Dipacari

Kalau engkau beneran sayang sama dia, doakan saja semoga menjadi jodohmu. Jangan digombalin lalu diajak pacaran, tidak masalah kalau engkau mau macarin dia dulu lalu nikahi, atau engkau mau hamilin dia duluan baru menikahi kemudian juga menjadi hak dan urusanmu sendiri.

Hanya saja menyangin dengan cara mendoakan, dan mencintai dengan cara menikahi itu lebih mulia dan benar, sangat kelihatan kalau engkau begitu menghormati wanitamu hingga lahir batinnya dan engkau tidak pernah berniat bermain-main atau mencoba-coba dengannya.

Perasaan Hanya Sebatas Di Hati, Sedangkan Doa Akan Tersimpan Di Langit Dan Di Kabulkan Tuhan Pada Waktu Yang Tepat

Cinta itu dinikahilah bukan dipacari karena perasaan sayang dan cinta itu ada dihati dan mendoakan serta menikahi adalah cara yang paling tepat untuk menunjukkan rasa sayangmu dan juga rasa cintamu pada dia. Maka berdoalah semoga dia dijodohkan denganmu.

Karena Pada Akhirnya Cinta Yang Hadir Di Dalam Doa Lebih Kuat Dibandingkan Cinta Yang Buru-Buru Untuk Diungkapkan

Kalau sayang tapi belum siap menikahinya maka jangan mengutarakannya, cukuplah dengan mendoakannya. Mendoakan orang yang engkau cintai. Karena cinta yang hadir di dalam doa akan lebih kuat dibandingkan dengan cinta yang buru-buru diungkapkan. Kalau dipendamkan akan selalu ada kalau diungkapkan mungkin engkau akan menemukan rasa bosan padanya.

Karena Mencintai Dengan Sungguhnya Hanya Dapat Ditunjukkan Dengan Menikahinya

Satu-satunya pembuktian kalau engkau memang benar-benar mencintai dia ya dengan menikahi dia. Memberikannya hadia, pelukan sayang, kata manis cinta hingga sebanyak-banyak kekayaanmu tetap tidak dapat menjadi bukti kalau engkau mencintai dia.

Karena seberharga apapun yang engkau berikan padanya engkau masih bisa mencarinya dan engkau bisa memberikan kepada siapa saja. Akan tetapi menikahi tidak bisa engkau lakukan dengan siapa saja. Hanya boleh dilakukan dengan orang yang bersedia engkau nikahilah.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jika Memang Sayang Maka Doakanlah, Jika Memang Cinta Maka Nikahilah Dia, Setuju ?