Make Up Ala Korea Yang Bisa di Contoh Agar Tampak Lebih Muda Untuk Menyenangkan Suami

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, pernah lihat riasan artis Korea? Biasanya para seleb Korea mempunyai tampilan yang kinclong dan menawan, tampak lebih muda dari umur aslinya, dan yang pasti gak menor. Mau tahu tips untuk berdandan gaya khas Korea supaya wajah lebih seger di mata suami? Yuk ikuti dan praktekkan



1]  Bentuk alis mata lurus dengan warna coklat terang

Wanita Korea biasanya gak macem-macem bentuk alis matanya, hanya lurus saja, dan mereka memilih warna muda untuk pensil alisnya supaya tidak terlihat tua.

2] Pergunakan warna peach atau pink untuk membuat pipi tampak merona

Pipi orang Korea biasanya terlihat merona alami, memang tertolong karena kulit mereka putih cerah ya Sob, tapi kita bisa juga kok pakai teknik membuat pipi merona. Gak usah beli blush on, coba deh manfaatin lipstik yang ada, ratakan di pipi bagian atas, kalau ternyata ketebelan, tidak usah khawatir... bisa direduksi dengan memulaskan bedak tabur.

3] Glowing

Muka orang Korea banyak yang terlihat bersinar, kuncinya ada pada teknik memulas tulang hidung, bawah mata, atas bibir,dan tulang pipi dengan shimmer. Tapi buat Sahabat Ummi yang gak punya banyak alat make up, bisa pakai eyeshadow warna putih/nude yang berkilau, aplikasikan pakai satu jari saja di tempat-tempat yang sudah disebutkan di atas.

4]  Aegyo sal

Wanita Korea suka sekali dengan kantung di bawah mata, tapi bukan kantung mata yang memperlihatkan kecapekan, melainkan yang bisa membuat efek 'mata tampak tersenyum' alias aegyo sal. Caranya tinggal memulas shimmer/ eyeshadow berkilau di bagian bawah mata, tepat setelah garis bawah mata kita.

5]  Gradien bibir

Warna bibirnya gak cuma sewarna saja, tapi bergradasi dari warna tebal ke warna tipis. Agak mirip orang lagi panas dalam kali yaa, tapi lucunya... kelihatan menarik dan lebih segar. Itu salah satu ciri khas gaya make up Korea.

Sahabat dakwah, Cara menirunya mudah, tinggal aplikasikan lipstik cukup tebal di bagian dalam bibir, kemudian diratakan menggunakan satu jari, dan biarkan bagian bibir terluar tetap tampak pucat. Memang teknik gradien ini kurang cocok kalau bibir kita warnanya terlalu gelap. Bisa dibantu dengan menggunakan concealer atau bedak di tepi bibir.

Semoga terinspirasi dan bermanfaat.


Sumber : ummi-online
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Make Up Ala Korea Yang Bisa di Contoh Agar Tampak Lebih Muda Untuk Menyenangkan Suami