Sebenarnya Mudah Mengambil Hati Seorang Perempuan, Cukup Dicintai Dan Disayangi Dengan Sepenuh Hati

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, Asal kalian tau, kalau sebetulnya mengambil hati perempuan itu mudah banget. Cukup dicintai dan disayangi dengan sepenuh hati aja kok, kenapa para lelaki masih belum mengetahui hal yang sesedarhana itu. Malah kebanyakan tidak tau cara mendapatkan hati seorang perempuan.



Kalau engkau bisa mencintai dengan sepenuh hati, engkau pasti bakalan bisa mendapatkannya dengan mudah. Bahkan bisa jadi dia gak mau pisah sama engkau. Hanya saja laki-laki yang tidak bertanggung jawab bisanya cuma nyakitin perasaan perempuan.

Kalau Mau Dapetin Hati Perempuan Itu Sebetulnya Sangat Mudah Sekali

Berbuat baiklah sama dia, bersikap lembutlah jagan kasar. Jika engkau menyanginya jangan pernah menyakitinya. Engkau harus bisa menjaga perasaannya.

Karena kalau cuma mau dapetin hati perempuan itu sangat mudah sekali, kalau engkau mampu bersikap baik, lembut dan menyangi dia dengan sungguh-sungguh dia bakalan bisa jatuh hati dengan musah kepadamu.

Mudah bukan gak ada yang sulit, laki-lakinya sendiri saja yang mempersulit sudah dipercaya malah mengingakri dan menyakiti.

Yang Pertama Engkau Harus Sentuh Adalah Hatinya, Bukan Dengan Rayuan Gombalnya

Memang kelemahan perempaun itu adalah telinga, ia sangat mudah sekali dirayu dan sangat mudah sekali untuk percaya. Tetapi percayalah itu tidak bertahan dengan lama, jika engkau memang benar-benar menyanginya maka yang harus sentuh pertama kali adalah hatinya.

Bukan dengan rayuan gombalnya, kalau engkau hanya bermodal merayu, lama-kelaman hatinya juga bakalan tau mana yang benar-benar dan mana yang cuma modus. Perlakukan dengan baik, agar hatinya mampu menerima kebaikanmu, jika kebaikanmu tulus ia akan bisa merasakan ketulusanmu.

Perempuan Itu Cukup Dicintai Dan Disayangi Dengan Sepenuh Hati Dan Jiwa Engkau

Tidak sulit bukan, yang engkau lakukan hanya mencintai dan menyangi dia dengan sepepnuh hati engkau. Tidak membangi cintanya, tidak membohonginya, selalu menjaga perasaannya.

Kalau engkau benar-benar menyanginya hal itu sangat mudah untuk engkau lakukan, lain halnya kalau engkau memang tidak menyangi dan hanya ingin mempermainkan perasaannya.

Perlakukan Dia Dengan Baik, Hingga Hatinya Yang Merasakan Pertama Kali Bahwa Engkau Benar-Benar Menyangi Dan Mencintainya

Perempuan mana yang tidak akan menyukai laki-laki yang menyanginya memperlakukan dia dengan baik. Dia akan merasa dihargai jika dicintai dengan cara yang seperti itu, maka sentuhlah hatinya pertama kali.

Kalau engkau benar-benar menyanyanginya perlakukan dia sebaik mungkin, hingga yang merasakan kebaikanmu adalah hatinya. Kalau sudah hatinya yang merasakan, maka engkau bisa mendapatkannya dengan mudah.

Jika Engkau Mampu Mengambil Hatinya, Maka Akan Sangat Mudah Sekali Untuk Menerimamu

Bahkan bukan hanya mudah menerimamu, bisa jadi dia gak bakalan bisa jauh dan berpisah dari engkau. Karena kalau perempuan sudah merasakannya melalui hati maka dia akan menayangi engkau juga dengan sepenuh hatinya.

Dia juga akan menjagamu dan tidak akan membiarkan engkau pergi dari hidupnya. Maka tidak ada yang sulit jika benar-benar menginginkan cinta dari seorang perempuan, cukup tau caranya untuk mengambil hatinya.

Semoga terinspirasi dan bermanfaat,


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sebenarnya Mudah Mengambil Hati Seorang Perempuan, Cukup Dicintai Dan Disayangi Dengan Sepenuh Hati