Tidak Ada Cinta Yang Datang Terlambat, Karena Dia Telah Menyiapkan Segalanya Di Waktu Yang Tepat

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Mungkin engkau mengira cintamu datang terlambat karena terlalu lama sendiri tanpa cinta. Ketahuilah selama apapun ia tidak menghampirimu, tidak pernah ada kata cinta datang terlambat.



Karena walau bagaimanapun yang namanya tidak akan pernah datang jika bukan pada waktunya dan pada saat yang tepat pula. Karena cinta tidak serta merta datang jika bukan pada saat yang tepat, karena ia telah menyiapkan segalanya, yakinlah di waktu yang tepat ia akan datang tanpa terduga olehmu.

Mungkin Engkau Menunggu Kedatangannya Sangat Lama Dan Tak Jarang Engkau Selalu Bertanya-Tanya, Kapan Cinta Itu Datang Untumu

Tidak bisa dipungkiri ketika selama ini engkau menjalani hidup hanya seorang diri dan tanpa cinta. Mungkin engkau juga selalu menunggu kedatangannya sangat lama dan tak jarang engkau selalu bertanya-tanya, kapan cinta itu datang untukmu.

Siapapun yang masih menjalani hidup tanpa cinta sudah pasti juga menunggu kedatangannya dan bertanya-tanya kapan cinta itu datang juga. Bukan hanya engkau saja yang selalu menunggu dan bertanya-tanya.

Meski Ia Tidak Kunjung Datang, Ia Tidak Akan Pernah Salah Tujuan

Cintamu tidak akan pernah salah alamat dan kesasar, jika saat ini belum juga datang jika bukan karena kesasar kok tenang aja. Ia belum datang karena masih belum waktunya saja, jangan takut kesasar dan salah tujuan.

Sekeras apapun engkau mencari engkau tidak akan pernah menemukannya, karena ia akan datang dengan sendirinya tanpa engkau jemput sekalipun, ia akan tau kemana ia harus pulang.

Ia Akan Tetap Datang Di Waktu Yang Tepat

Bersabarlah, menunggu cinta itu harus memiliki kekuatan untuk senantiasa sabar dan terus menunggu hingga ia benar-benar datang menghampirimu. Karena jika tidak memiliki keahlian menunggu maka engkau akan merasa bosan menjalani kesendirianmu sehingga engkau mencari cinta yang salah, yang akhirnya akan menyakitimu juga.

Maka biarkan engkau hanya menunggunya tidak perlu merasa ingin dicintai dan mencari cinta yang salah yang tidak semestinya engkau miliki. Lebih baik menunggu cinta yang pasti yang tidak akan pernah meninggalkanmu nantinya.

Kedatangannya Bukan Karena Terlambat Hanya Saja Bukan Pada Waktu Yang Tepat

Tidak perlu buru-buru dalam hal mendapatkan cinta. Cinta yang benar-benar milikmu mungkin kedatangannya begitu lama sehingga engkau berfikir bahwa ia terlambat.

Ingtalha kedatangannya bukanlah karena terlambat, hanya saja ia tidak kunjung datang karena bukan pada waktu yang tepat. Jangan gelisah dan tak perlu gusar karena lama menunggu, tenanglah ia pasti akan datang juga kok padaakhirnya.

Ketika Waktunya Telah Tiba Dan Disaat Yang Tepat Pula, Ia Akan Datang Dengan Cara Yang Luar Biasa Karena Ia Telah Menyiapkan Segalanya Untukmu

Jangan hanya terus bertanya kapan ia datang, cukup sabar dan tetap menunggunya. Ketika waktunya telah tiba dan disaat yang tepat pula, ia akan datang dengan cara yang mengagumkan, dengan cara yang sangat luar biasa.

Karena cinta telah mempersiapkan segalanya hanya untukmu, mungkin ketika ia datang akan membuatmu menangis haru, tetap menunggu dan menantinya jangan pernah bosan, karena ia akan menghampirimu disaat yang tepat.


Sahabat dakwah, yakinlah bahwa cinta akan datang disaat yang tepat, Ikhtiar dan teruslah berdoa, semoga Allah segera mempertemukan Jodohmu didalam pernikahan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tidak Ada Cinta Yang Datang Terlambat, Karena Dia Telah Menyiapkan Segalanya Di Waktu Yang Tepat