Yakinlah, Bahwa Suatu Hari Nanti Pasti Akan Tiba Dimana Laki-Laki Yang Baik Akan Datang Melamarmu, Setuju ? Share yaa

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Tidak perlu risau tentang jodoh, tidak perlu takut tidak ada laki-laki yang akan mau datang melamarmu, meski saat ini engkau sedang sendiri atau dia masih belum juga memberimu kepastian.



Yakin kan saja hatimu bahwa suatu hari nanti pasti akan tiba dimana akan datang seorang laki-laki yang baik untuk melamarmu. Hari itu pasti akan datang, kau tidak perlu takut tidak akan merasakan atau seberuntung perempuan-perempuan baik diluar sana.

Percayalah Bahwa Suatu Saat Nanti Pria Yang Ingin Serius Denganmu Akan Datang Melamarmu Walau Tanpa Diminta Sama Sekali

Percayalah bahwa suatu saat nanti akan ada laki-laki yang akan datang melamarmu karena ingin serius dengan dirimu. Dia akan datang meski tanpa engkau minta sama sekali, dia datang karena dorongan dari dirinya sendiri bukan karena engkau minta-minta.

Percayalah Allah Pasti Akan Mendekatkan Jodoh Yang Terbaik Untukmu, Jika Engkau Lebih Dekat Dengan-Nya

Jika kita sudah mendekatkan diriri pada Allah pasti Allah akan dekatkan jodohmu. Jodohmu akan segera dikirimkan untuk menjadi penyempurna imanmu dan agar kau lebih mudah untuk menyempurnakan ibadahmu. Maka teruslah mendekatkan dirimu pada Allah sambil berihtiar

Teruslah Bersabar Dan Berdoa Semoga Yang Datang Melamarmu Adalah Laki-Laki Yang Baik

Teruslah bersabar, teruslah berdoa semoga yang datang melamarmu merupakan laki-laki yang baik, laki-laki yang akan memuliakanmu, lelaki yang akan menjadikan hidupmu lebih baik.
Engkau harus meminta pada-Nya agar dikirim seorang lelaki baik jangan hanya pasrah, karena doa meminta jodoh yang baik adalah bukti bahwa kau ingin mengubah dirimu menjadi lebih baik.

Jangan Khawatir Tidak Ada Yang Mau Melamarmu Selagi Engkau Masih Memiliki Keinginan Untuk Menikah

Jangan perna takut tidak ada yang mau melmarmu hanya engkau saat ini memtuskan untuk sendiri atau masih memiliki pasangannya yang mau diajak serius. Selama dalam hatimu ada keinginan untuk menikah pasti akan ada laki-laki yang mau melamarmu, karena keinginan untuk menikahmu itu adalah tanda bahwa engkau ingin menyempurnakan imanmu.

Dan yakinlah Allah akan membantu orang-orang yang ingin menyempurnakan agamanya. Maka ia pasti akan kirimkan laki-laki yang baik untukmu.

Soal Apakah Yang Datang Akan Seperti Yang Engkau Harapkan Atau Tidak Yang Pasti Dia Adalah Pilihan Terbaik Untukmu

Soal apakah nanti yang akan datang melamarmu seperti yang engkau harapkan atau tidak hanya waktulah yang bisa menjawab. Tapi insya Allah dia adalah pilihan terbaik untuk dirimu. Kalau memang sudah jodoh kelak saat dia datang melamarnya engkau pasti langsung meminangnya ada dorogan dari dalam dirimu untuk menerima pinangannya.


Semoga sahabat dakwah yang belum menikah, segera dipertemukan jodohnya dalam pernikahan dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yakinlah, Bahwa Suatu Hari Nanti Pasti Akan Tiba Dimana Laki-Laki Yang Baik Akan Datang Melamarmu, Setuju ? Share yaa