Laki-Laki Yang Tidak Tau Caranya Menghormati Perempuan Pasti Juga Tidak Tau Caranya Menghormati Ibunya

Bagikandakwah – Sahabat dakwah. Sesungguhnya pria yang tidak tau bagaimana caranya memperlakukan perempuan dengan semestianya, dia pasti juga tidak tau bagaimana memperlakukan ibunya dengan baik.



Jadi wajar kalau dia sering menyakiti dirimu, karena dia sudah biasa menyakiti perempuan yang melahirkannya. Kalau dia bisa emperlakukan ibu dan sodra-sodaraya dengan baik tapi tidak dengan engkau itu tandanya dia adalah laki-laki yang buruk yang tidak pantas untuk dicintai oleh dirimu.

Karena Bagaimana Cara Dia Memperlakukan Perempuannya Saat Ini Didapat Dari Caranya Memperlakukan Ibunya

Bagaimanapun juga caranya memperlakukanmu saat ini didapat dari bagaimana ketiaka dia memperlakukan ibunya. Kalau dia memperlakukanmu dengan baik sebagai seorang perempuan, menjunjung tinggi kehormatanmu diapun juga seperti itu ketika memperlakukan ibunya.

Begitu juga sebalaiknya, jika dia memperlakukanmu dengan buruk dia juga memperlakukan ibunya dengan buruk. Perlakuannya atas dirimu tidak akan jauh beda dengan perlakuannya atas ibunya, begitu juga sebaliknya

Jika Dia Bisa Menghormati Dan Mencintai Ibunya Tapi Tidak Dengan Engkau Itu Tandanya Dia Merupakan Laki-Laki Yang Buruk


Apa bila dia bisa menghormati ibunya dan mempelakukan ibunya dengan baik namun tidak bisa mencintai engkau selayaknya dia mencitai ibunya itu tandanya dia laki-laki yang tidak baik, dia berpotensi berlaku tidak adil padamu kelak.

Kelak jika engkau memaksa untuk tetap mempertaahankanya jangan heran jika dia lebih mengutamakan ibunya dan lebih suka berkompromi serta menuruti kata ibunya. Kecuali engkau memang sengaja ingin menjauhkannya dari ibunya wajar kalau dia akan lebih mengutamakan ibunya.

Kalau Engkau Dibuat Sakit Hati Itu Wajar Karena Ibunya Saja Dia Buat Sakit Hati Juga Apalagi Cuma Dirimu

Wajar saja kalau saat ini engkau dibat sakit hati olehnya, tidak dihargai olehnya, di bersikap seenaknya sama dirimu, sebab dia tidak pandai menghormati ibunya bagaimana bisa dia menghormati perempuan lain yang bukan siapa-siapanya.

Lelaki Yang Tidak Tau Bagaimana Caranya Menghormati Perempuan Tidak Akan Pernah Bisa Bertanggung Jawab Pada Kehidupan Perempuannya

Yang lebih buruknya lagi dari laki-laki yang tidak bisa menghargai perempuan adalah dia tidak akan pernah mampu bertanggung jawab pada perempuannya. Baik tanggung jawab dalam hal materi juga taggung jawab menjaga perasaan.

Jangan heran jika dia kelak tidak akan peduli dan tidak mau bertanggung jawab pada tanggung jawab yang seharusnya dipenuhinya, pada setiap perbuatan yang ditimbulkannya. Kalau engkau dihamili pria yang seperti ini jangan harap dia mau bertanggung jawab, kalauun mau engkau pasti akan disia-siakannya.

Maka Jatuh Cintalah Pada Laki-Laki Yang Pandai Menghargai Perempuan Sebagaimana Mestinya Dan Juga Mencintai Ibunya Sendiri

Maka jatuh cintalah engkau pada laki-laki yang bisa mengharga dirimu, yang pandai menghormati dirimu dan mampu menempatkanmu sebagaimana mestinya.

Jangan memaksakan diri jatuh cinta ataau mempertahankan laki-laki yang tak bisa menghargai dirimu, karena hidup bukan soal menintai saja namun juga saling menghormati.
Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : kajian-ukhuwah 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Laki-Laki Yang Tidak Tau Caranya Menghormati Perempuan Pasti Juga Tidak Tau Caranya Menghormati Ibunya