Hidup Itu Bukan Tentang Cinta Doang, Masih Ada Orang Tua Yang Harus Engkau Bahagiain. Semangat

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Jangan hanya memikirkan masalah perasaanmu saja, karena engkau hidup bukan tentang cinta doang. Engkau masih memiliki orang tua yang harus engkau banggain. Engkau masih memiliki keinginan yang harus engkau capai. Jangan memikirkan tentang cinta jika engkau masih dalam proses untuk menuju masa depanmu.



Fokuslah dengan apa yang engkau inginkan terlebih dahulu, karena jika engkau memikirkan hal cinta dan mengutakan perasaanmu. Yang ada engkau hanya akan mengalami yang namanya patah hati dan patah ssemangat.

Jangan Hanya Berbicara Soal Perasaan Cinta Doang, Karena Engkau Hidup Bukan Hanya Untuk Soal Cinta

Perjalananmu masih panjang, jangan prioritaskan cinta sebagai satu hal yang akan membuat engkau bahagia. Karena dari pada engkau mencintai seseorang namun pada akhirnya engkau akan kehilangannya.

Maka lebih baik engkau mengejar cita-citamu terlebih dahulu, urusan cinta dan perasaan jadikan nomer yang sekian. Engkau harus semangat karena ada orang tua yang harus engkau bahagiakan terlebih dahulu, dari pada membahagiakan anak orang lain yang belum tentu menjadi milikmu.

Masih Banyak Hal Yang Bisa Engkau Lakukan Dan Membuat Orang Tuamu Bangga

Jika engkau menomor satukan cinta, engkau akan mengalami yang namanya sakit dan kurang bersemangat dalam menjalani hidup. Waktumu masih sangat lama dan begitu panjang, jadi jangan memikirkan urusan percintaan terlebih dahulu. Jadikan cinta itu deretan paling terakhir setelah engkau mencapa keinginanmu dan mampu membahagiakan orang tuaamu.



Jangan Dahulukan Masalah Perasaan Dan Cinta Jika Orang Tuamu Saja Belum Engkau Bahagiakan

Memiliki perasaan cinta itu adalah hal yang memang dimiliki oleh setiap manusia. Akan tetapi mendahulukan perasaan cinta jika orang tuamu saja belum engkau bahagiakan.

Gapai samu keinginanmu, lakukan yang terbaik untuk hidupmu sendiri. Buat orang tuamu bangga dan selalu tersenyum ketika melihatmu. Dari pada ngurusin perasaan cinta yang ujung-ujungnya hanya bikin sakit hati dan galau berbulan-bulan.

Jangan Sok-Sok-an Mau Ngebahagian Anak Orang Kalau Orang Tuanya Belum Engkau Bahgaian

Kebanyakan anak jaman sekarang malah ngebagaian anaknya orang dari pada membahagiakan orang tuanya sendiri. Giliran patah hati, patah semangat seperti orang yang enggan untuk hidup.

Galau berbulan-bulan, nyessek karena dikecewain dan disakiti. Makanya gak usah sok-sok-an mau bahagian anak orang dulu kalau orang tuanya saja belum engkau bahagian. Bahgaian diri sendiri dan orang tua dulu, baru setelah itu bahagian anak orang lain.

Lebih Baik Fokus Sama Apa Yang Engkau Inginkan Dan Engkau Cita-Citakan, Masalah Cinta Urusan Belakangan

Kalau engkau sudah sukes dan mampu membuat orang tuamu bangga. Engkau tinggal pilih ingin dicintai oleh seseorang yang seperti apa dan bagaimana. Dari pada ngurusin masalah cinta, lebih baik fokus dengan apa yang engkau inginkan dan yang engkau cita-citakan terlebih dahulu. Malasah cinta urusan belakangan setelah engkau mampu membuat orang tuamu bangga kepadamu.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hidup Itu Bukan Tentang Cinta Doang, Masih Ada Orang Tua Yang Harus Engkau Bahagiain. Semangat