Jangan Panggil Aku Sayang, Jika Engkau Gak Berani Meminang

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, untukmu yang sedang menjalin hubungan yang belum halal, Jangan terbiasa memanggil sayang terhadapku. Karena aku gak butuh panggilan sayang tanpa engkau memiliki perasaan sayang terhadapku. Jangan panggil aku sayang kalau engkau gak bisa ngasih kepastian. Kalau memang mau panggil aku sayang engkau harus memiliki perasaan sayang dan harus bisa memberiku bukti bahwasanya engkau memang beneran sayang sama aku.



Jangan Panggil Aku Sayang, Kalau Gak Berani Meminang


Jangan panggil aku sayang dengan niat ingin mempermainkanku. Aku gak butuh orang yang memanggil aku sayang tapi malah cuma ngegantungin perasaanku tanpa memberiku kepastian.

Gak Usah Panggil Sayang Kalau Cuma Hanya Sebatas Panggilan Saja Tanpa Memiliki Perasaan Sayang Yang Sesungguhya

Buat apa panggil aku sayang, kalau cuma sebatas panggilan saja. Aku gak butuh panggilan sayang dari engkau, yang aku butuhkan kasih sayang engkau. Aku gak butuh yang hanya sebatas ucapan saja, tetapi aku butuh kasih sayang yang memang tulus dari hati engkau yang paling dalam.

Bukan hanya panggilan sayang tanpa makna. Aku sangat tidak butuh dengan panggilan sayang seperti itu. Sekalipun itu kebiasaanmu terhadap yang lain, jangan coba-coba memanggal aku dengan sebutan sayang dan jangan samakan aku seperti mereka.

Kalau Mau Panggil Sayang Tanpa Memiliki Rasa Sayang Silahkan Sama Orang Lain Saja Yang Mau Engkau Panggil Sayang Tanpa Perasaan Sayang


Tapi mana mungkin orang lain mau hanya dipanggil sayang sedangkan engkau gak memiliki perasaan sayang sama dia. Kayaknya gak bakalan ada yang mau kalau cuma sebatas panggilan sayang tanpa engkau punya perasaan dan tanpa engkau ingin ngasih kepastian sama dia.

Kalau mau panggil sayang doang silahkan sama orang lain saja yang mau engkau panggil sayang tanpa engkau memiliki perasaan sama dia. Jangan panggil sayang sama aku, karena aku gak butuh panggilan sayangmu.

Untuk Apa Dipanggil Sayang Kalau Orang yang Memanggil Tidak Punya Perasaan Sayang

Lagian juga, kalau emang gak punya perasaan sayang ngapain coba panggil sayang sayangan segala macem. Kalau gak ada niatan buat serius ngapain ngasih harapn dengan panggilan sayang.

Untuk apa sih manggil sayang, kenapa harus nyakitin hati seseorang dan kenapa harus bikin orang baper. Lama-kelamaan engkau cuma bikin dia sayang sama engkau, sedangkan engkau malah gak punya perasaan apa-apa sama dia.

Aku Gak Butuh Panggilan Sayang Tanpa Engkau Memiliki Perasaan Sayang Yang Sesungguhnya Terhadapku

Asal engkau tau bahwa aku tidak butuh panggilan sayangmu tanpa engkau memiliki perasaan sayang terhadapku. Bukan perasaan sayang sebagai sahabat ataupun teman, yang aku butuhkan adalah perasaan sayang yang memang tulus dari hatimu untuk seseorang yang akan mendapngimu.

Sekalipun memiliki perasaan sayang kalau hanya sebatas perasaan sayang terhadap sahabat, untuk apa juga. Tidak perlu memanggilku dengan sebutan sayang kan.

Aku Gak Butuh Orang Yang Hanya Memanggil Sayang Tapi Tidak Bisa Memberiku Kepastian

Aku hanya membutuhkan seseroang yang mampu menyangiku dengan tulus. Bukan hanya sekedar panggilan sayang tanpa makna. Aku juga butuh seseorang yang memberiku kepastian, bukan hanya memanggilku sayang tapi tidak memberiku kepastian.

Jadi jangan pernah panggil aku sayang, kalau engkau tidak memiliki perasaan sayang yang sesungguhnya sama aku. Dan jika tidak ada niatan untuk memberiku kepastian, jangan pernah memanggilku sayang.

Semoga menginspirasi


Sumber : kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan Panggil Aku Sayang, Jika Engkau Gak Berani Meminang