Pasangan Yang Baik Akan Selalu Menerima Kekurangan Pasangannya Karena Cinta Itu Ada Untuk Saling Melengkapi Kekurangan, Betul Gak ?

Bagikandakwah – Sahabat Dakwah, Setiap orang pasti memiliki kekurangan tersendiri. Bahkan orang yang terlihat sempurnapun tidak akan pernah lepas dari yang namanya kekurangan. Orang yang engkau cintaipun sama juga memiliki kekurangan, sekalipun mungkin engkau belum mengetahui kekurangannya apa.





Tapi yang pasti sudah pasti dia juga memiliki kekurangan. Sama halnya dengan engkau yang juga memiliki kekurangan tersendiri. Setelah engkau tau bahwa dia memiliki kekurangan, kalau engkau memang cinta engkau pasti bisa menerima kekurangannya.

Jika Masih Belum Bisa Menerima Kekurangan, Itu Artinya Masih Belum Cinta

Jika engkau sudah mengetahui bahwa dia memiliki kekurangan lalu engkau menjauh dan tidak mencintinya lagi. Berarti engkau tidak mencintainya, karena kalau engkau mencinya engkau sudah pasti bisa menerima kekurangannya juga.

Cinta itu ada juga untuk saling melengkapi kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya, bukan ketika mengetahui kekurangannya lalu engkau pergi meninggalkannya. Kalau emang cinta itu tidak seperti itu, udah pasti bakaln bisa menerima semua yang ada pad dirinya, kekurangan maupun kelebihannya.

Karena Jika Udah Cinta, Udah Pasti Bisa Menerima Kekurangannya

Kalau engkau sudah mencintai dia, engkau tidak akan hanya mencintai kelebihan yang dimiliki olehnya. Tetapi engkau juga bakalan mencintai kekurangan yang juga dimiliki olehnya.

Karena setiap orang itu sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi orang yang memang cinta itu sudah menyadari bahwa didalam diri manusia itu sudah pasti memiliki dua-duanya. Tidak mungkin hanya memiliki kelebihan tanpa memiliki kekurangan.

Karena Cinta Itu Ada Untuk Saling Melengkapi Kekurangan Yang Dimiliki Pasangannya

Tidak perlu meninggalkan dia ketika engkau sudah tau bahwa dia memiliki kekurangan. Jangan lupa bahwa dirimu juga memiliki kekurangan, jadi jangan meninggalkan seseorang hanya karena engkau telah mengetahui kekurangannya.

Kalau engkau ninggalin dia karena sudah tau kekurangannya berarti engkau emang tidak mencintai dia. Ingat cinta itu ada untuk saling melengkapi kekurangan bukan untuk saling meninggalkan.

Karena Gak Ada Pasangan Yang Sempurna, Sudah Pasti Sama-Sama Memiliki Kekurangan

Jangankan dia orang yang cintai, engkau sendiri aja juga punya kekurangan. Coba aja kalau ada orang yang bilang cinta terus dia ninggalin engkau karena dia udah tau kekurangan engkau. Udah pasti bakalan kecewa dan sakit hati bukan.

Jadi kenapa harus ninggalin dia yang engkau cintai hanya karena dia punya kekurangan. Ingat, gak ada psangan manapun yang sempurna, semua orang juga memiliki kekurangan kok.

Dan Disitulah Cinta Berperan Sebagai Pelengkap Bagi Kekurangan Yang Dimiliki Pasangannya

Cinta itu ada sebagai pelengkap kekurangan diantara dua pasangan yang sama-sama memilii kekurangan. Cint itu ada untuk saling melengkapi kekurangan yang dimiliki pasangannya.

Kekuranganmu akan dilengkapi oleh kelebihan dia dan kekuranganya akan dilengkapi oleh kelebihanmu. Begitulah seharusnya cinta yang memang ada untuk saling meengkapi kekurangan.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+