Bahagiakan Orangtuamu, Jangan Sia-siakan Orangtua Saat Ramadhan

Bagikandakwah – Sahabat dakwah,  seberapa sering kalian berkomunikasi dengan orangtuamu? Jika biasanya amat jarang, maka alangkah baiknya di bulan Ramadhan ini kita tingkatkan intensitasnya. Mumpung masih mampu 'menemui' mereka di bulan suci dan penuh berkah ini …




Betapa banyak orang yang telah kehilangan orangtuanya dan hanya bisa mendoakan serta berziarah ke makam mereka. Maka, bagi yang orangtua masih hidup, jangan sia-siakan keduanya di bulan Ramadhan ini.

Bahagiakan orangtua kita dengan sering bertanya kabar, sekalipun sepele. Sekadar bertanya sahur dan berbuka puasa pakai menu apa? Membelikan mereka makanan kesukaan untuk berbuka, memijiti tubuh ringkih mereka, mendengar cerita kejayaan masa lalu mereka, membelikan baju atau memberi uang THR untuk mereka, sungguh takkan membuat kita rugi.

Memang banyak orang yang rela mudik hari raya untuk berlebaran dengan orangtua di kampung halaman, akan tetapi jangan lupa... Sebelum hari raya tiba pun, ketika Ramadhan ini, sudah perlu menjalin kemesraan dengan kedua orangtua kita.

Jangan sampai kita melewatkan keberkahan, ampunan Ramadhan, dan bahkan malam lailatul qodr karena memiliki masalah dengan orangtua.

Sahabat dakwah, Segera bahagiakan orangtuamu yaa, jangan tunggu nanti, jangan pakai tapi! Hubungi mereka saat ini juga bahkan biarpun hanya sekadar bertanya kabar.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bahagiakan Orangtuamu, Jangan Sia-siakan Orangtua Saat Ramadhan