Tetaplah Menjadi Perempuan Baik Dan Sabar, Pasti Nanti Laki-Laki Baik yang Melamar

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Menjadi orang baik itu bukanlah keturunan, menjadi orang baik adalah sebuah pilihan hidup, yang siapapun berhak memilih menjadi orang baik tanpa peduli apakah dia terlahir dari orang yang baik atau tidak.




Jadilah kamu perempuan yang baik, meski kadang pahitnya cinta mampu membuatmu menjadi buruk. Hadapilah segala cobaan hidupmu dengan rasa penuh kesabaran, kelak pasti tuhan akan “mengirimkan” lelaki baik yang akan mendampingimu melewati semua hal yang menyakitkan bagimu.

Percayalah Bahwa Perempuan Baik Dan Penyabar Selalu Menarik Bagi Laki-Laki

Percayalah bahwa perempuan yang baik dan penyabar selalu menarik bagi lelaki manapun, bahlan sekalipun kau tak memiliki fisik yang putih mulus dan seksi. Perempuan yang baik selalu menarik hati sementara perempuan yang cantik selalu menarik nafsu. Kadang laki-laki bisa saja tidak suka pada perempuan seksi karena sifatnya namun tidak dipungkiri bahwa naf**nya masih bis trrtarik pada keseksiannya.

Perempuan Yang Baik Tidak Pernah Kalah Saing Dari Perempuan Yang Hanya Cantik Dan Seksi

Tetaplah menjadi perempuan yang baik walau apapun yang terjadi, sebab kebaikan hati atau eanita baik tidak pernah kalah saing dengan perempuan yang hanya cantik dan seksi saja.

Perempuan Yang Baik Dan Penyabar Menarik Untuk Dijadikan Seorang Istri Perempuan Seksi Selalu Menarik Untuk Dijadikan Kekasih

Beda perempuan yang baik dan penyabar sama perempuan yang hanya seksi itu adalah, perempuan yang baik hati menarik untuk dinikahi sementara yang cuma menang seksi hanya menarik untuk dijadikan kekasih saja. Sebab lelaki juga mikir kalaubmereka mencari ibu yang baik untuk melahirkan anak-anak yang baik.

Perempuan Baik Selalu Menarik Bagi Lelaki Baik, Perempuan Seksi Menarik Bagi Lelaki Nakal

Perempuan yang baik pasti akan selalu menarik di mata kaum laki-laki yang baik, sementara perempuan yang seksi juga menarik bagi lelaki nakal yang hanya ingin main-main dengannya.

Perempuan Baik Pasti Akan Memiliki Lelaki Baik Kecuali Memaksa Menerima Lelaki Tak Baik

Perempuan baik selalu berhak mendapatkan lelaki baik, tak jarang mereka diberi “bonus” oleh tuhan, yakni diberi kesempatan menikah/memiliki lelaki baik dan juga rupawan. Hanya perempuan baik yang memaksa menikah dengan lelaki tidak baiklah yang pada akhirnya tidak beruntung.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tetaplah Menjadi Perempuan Baik Dan Sabar, Pasti Nanti Laki-Laki Baik yang Melamar