Temukan Seseorang Yang Tahu Segala Kekuranganmu, Namun Dia Tetap Berpikir Bahwa Engkau Mengagumkan

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Setiap orang itu pasti memiliki yang namanya kekurangan. Akan tetapi tidak setiap orang bisa menerima kekurangan itu sendiri. Tidak semua orang bisa menerima kekurangan orang lain. Masih banyak dari mereka yang belum bisa nemerima kekurangan orang lain.



Bahkan kekurangan orang yang dicintainya sekalipun belum tentu bisa menerimanya. Oleh sebab itu cukup temukan seseorang yang tahu segala kekuranganmu, namun ia masih berpikir bahwa engkau begitu mengagumkan. Ia tetap berpikir bahwa engkau hebat dan engkau yang terbaik baginya.

Temukan Seseorang Yang Bisa Menerima Segala Kekurangnmu Dan Keburukanmu
Sebelum ia menerima kelebihanmu. Maka ia harus menerima kekuranganmu dan keburukanmu terlebih dahulu. Cukup tunjukkan apa kekuranganmu dan keburukanmu, setelah ia tahu semau tentangmu. Tahu segala tentang keburukanmu dan kekuranganmu.

Maka engkau akan segera tahu dia orang yang bisa menerimamu atau tidak. Jika tidak bisa menerima semua kekurangan dan keburukanmu, maka ia akan mencari alasan untuk pergi meninggalkanmu. Ketika ia bisa menerimamu meskipun sudah tahu tentang segala keburukan dan kekurangamu. Maka dialah orang yang benar-benar tepat untukku.

Temukan Seseorang Yang Tahu Segala Keburukanmu, Namun Ia Tetap Meganggapmu Istimewa

Cukup temukan seseorang yang bisa menerima segala kekuranganmu dan keburukanmu. Yang tahu segala keburukanmu, yang tahu segala kekurangamu. Namun ia tetap menganggapmu istimewa. Temukanlah seseorang yang mampu menerimamu dengan seperti itu.

Karena masih banyak diluar sana ketika sudah tahu tentang keburukan dan kekurangannya, jangankan menganggapnya istimewa. Yang ada hanya ditinggal pergi hanya karena tidak bisa menerima kekurangan yang dimiliki olehnya.
Cukup Bersama Seseorang Yang Tahu Segala Kekurangmu, Namun Dia Tetap Berpikir Bahwa Engkau Adalah Seseorang Yang Sangat Mengagumkan

Jika engkau ingin mendapatkan kebahagian, maka cukup temukan seseorang yang tahu segala tentangmu. Seseorang yang tahu segala keburukanmu, tahu tentang kekuranganmu, namun ia tetap bersamamu. Karena bagi dia engkau adalah seseorang yang mengagumkan meskipun dia sudah tahu keburukan dan kekuranganmu.

Maka cukup bersama orang yang bisa menerima kekuranganmu, bisa menerima keburukanmu. Bahkan cukup bersama seseorang yang menganggapmu begitu mengagumkan dengan kekurangan dan keburukan yang engkau miliki.

Karena Salah Satu Hal Yang Terbaik Didalam Hidup Adalah Menemukan Dia Yang Tahu Segala Kekuranganmu, Tahu Segala Keburukanmu Namun Dia Tetap Menganggpmu Luar Biasa

Kebahgaian juga kenyamanan akan engkau dapatkan dari dia yang bisa menerimamu apa adanya. Maka cukup temukan seseorang yang bisa menerimamu apa adanya. Yang akan tetap menganggapmu istimewa dengan segala kekurangan yang engkau miliki.

Yang akan tetap meganggapmu mengagumkan dengan keburukan yang engkau miliki. Karena salah satu hal yang terbaik didalam hidup adalah menemukan dia yang tahu segala kekuranganmu. Menemukan dia yang tahu segalanya tentang keburkanmu. Namun ia tetap menganggapmu luar biasa baginya.

Dia Lah Yang Terbaik Untukmu, Karena Tetap Menganggapmu Istimewa, Mengagumkan Bahkan Menganggapmu Seseorang Yang Sangat Luar Biasa Meskipun Sudah Tahu Semua Tentangmu

Selain engkau akan mendapatkan kebahagian. Selain engkau mendapatkan kenyamanan. Maka engkau telah mendapatkan seseorang yang benar-benar tepat untukmu.

Dia lah yang terbaik untukmu, karena dia tidak perduli dengan semua keburukanmu dan semua kekuranganmu. Baginya engkau selalu mengagumkan, engkau begitu istimewa dan sangat luar biasa. Semoga menginspirasi dan bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Temukan Seseorang Yang Tahu Segala Kekuranganmu, Namun Dia Tetap Berpikir Bahwa Engkau Mengagumkan