Yang Terlihat Cuek Belum Tentu Cuek, Bisa Jadi Ia Akan Jadi Orang Yang Paling Peduli Saat Jatuh Cinta, Betul Gak ?

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Untuk kamu Jangan pernah menilai orang lain beradasarkan apa yang terlihat dari luar saja. Karena kebenaran yang sesungguhnya bukan dari apa yang terlihat. Terkadang yang terlihat tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.



Ada kalanya orang yang terlihat peduli, begitu dekat nyatanya hanya ingin menghancurkan. Dan yang terlihat tidak peduli, yang terlihat cuek seolah-olah tidak memiliki hati nurani. Maka bisa jadi ia adalah orang yang paling peduli.

Yang Terlihat Cuek Belum Tentu Hatinya Cuek, Bisa Jadi Ia Adalah Orang Yang Begitu Peduli

Bahkan orang terlihat cuek sekalipun bisa jadi dia adalah sosok yang pegitu penyayang dan begitu peduli. Apalagi ketia sedang jatuh dan menemukan seseorang yang selama ini ia cari dan selama ini ia impikan. Maka ia akan menunjukkan kepribadian yang sesungguhnya.

Mungkin Karena Belum Mengenalnya, Atau Karena Ia Tidak Ingin Memberi Perhatian Serta Rasa Pedulinya Terhadap Semua Orang

Yang terlihat cuek bukan berarti tidak punya hati dan tidak memiliki rasa peduli. Mungkin dia terlihat cuek karena belum mengenalnya dan belum dekat denganya. Atau pada dasarnya ia memang cuek, ia menaruh semua perhatian, rasa peduli didalam dirinya.

Atau bahkan setelah ia jatuh cinta dan menemukan seseorang yang tepat, dengan sendirinya rasa peduli yang ada didalam dirinya tampak dengan sendirinya. Atau bahkan ia tidak ingin sok peduli terhadap semua orang, ia hanya ingin peduli terhadap orang yang dia cintai saja.

Jika Sudah Mengenalnya Ia Menjadi Sosok Yang Begitu Hangat Dan Penuh Kasih Sayang

Orang yang terlihat cuek dan tidak peduli, coba sesekali dekati. Siapa tau setelah dekat dengannya ia bukanlah orang yang cuek. Siapa tau juga ia hanya orang yang tidak bisa mengekspresikan rasa pedulinya dan mengumbarnya kepada semua orang.

Ketika sudah kenal, ketika sudah dekat pasti akan tau dia orang yang seperti apa dan bagaiamana. Siapa tau dia memang sosok yang begitu hangat dan penuh kasih sayang. Oleh karena itu jangan hanya menilai orang lain secara kasat mata, lebih baik kenali dan dekati dia terlebih dahulu.

Apalagi Ketika Sedang Jatuh Cinta Dan Menurutnya Sudah Menemukan Seseorang Yang Ia Inginkan Selama Ini, Ia Hanya Akan Menjadi Orang Yang Paling Peduli

Orang yang telihat cuek belum tentu ia cuek dan tidak peduli sama sekali. Bisa jadi ia adalah orang yang begitu peduli namun tidak ditampakkan olehnya. Atau ketika orang yang cuek sedang jatuh cinta dan sudah menemukan seseorang yang ia inginkan selama ini. Maka ia akan menjelma sebagai orang yang begitu perhatian dan paling peduli.

Ia Hanya Akan Menjelma Sebagai Sosok Yang Begitu Peduli, Begitu Penyayang, Pengertian Dan Perhatian, Jauh Dari Tampangnya Yang Terlihat Cuek

Yang terlihat cuek pun bisa menjadi paling peduli ketika jatuh cinta dan menemukan dambaan hatinya. Ia akan menjelma sebagai sosok yang begitu peduli, menjadi sosok yang begitu penyayang, pengertian dan perhatian. Jauh dari tampangnya yang terlihat cuek dan tidak peduli. Semoga menginspirasi


Sumber : kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yang Terlihat Cuek Belum Tentu Cuek, Bisa Jadi Ia Akan Jadi Orang Yang Paling Peduli Saat Jatuh Cinta, Betul Gak ?