Inilah 4 Perawatan Bibir Agar Cantik Sempurna

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, siapa sih yang gak ingin tampil cantik dan sempurna, pastinya semua wanita menginginkannya, terlebih lagi ingin tampil sempurna di hadapan suami? Tentu saja salah satunya dengan merawat kecantikan bibir kita. Bibir yang terlihat terlalu kering, pecah-pecah, tentu saja kurang sedap dipandang. Lalu, bagaimana cara merawat kecantikan bibir agar tampak sempurna?



1. Pengelupasan bibir mingguan

Jangan lakukan pengelupasan bibir terlalu sering, malah bisa membuat bibir bertambah kering. Cukup lakukan berkala seminggu sekali, dengan cara menggunakan sikat gigi lembut, gosok bibir perlahan dengan gerakan melingkar agar mengangkat sel-sel mati dan mengelupas.

2. Minum cukup air

Ingin bibir lembab alami tapi malas minum air putih, ooh tidak bisa. Minum air putih yang cukup adalah kunci utama mendapatkan bibir lembab yang cantik.

3. Menggunakan lip balm

Pergunakan lip balm ketika beraktivitas, baik outdoor maupun indoor. Di ruangan ber-ac yang bisa membuat kulit kering, bibir kita akan cepat terasa keringnya. Penggunaan lip balm dapat melembutkan bibir dan memberikan sensasi lembab pada bibir yang mengering.

4. Pelembab bibir di malam hari

Sebelum tidur, pergunakan pelembab bibir baik yang alami maupun produk yang memang sengaja dibuat untuk melembabkan bibir kering. Terutama jika Sahabat dakwah memiliki masalah bibir sering mengelupas hingga berdarah.

Kita tidur selama beberapa jam di malam hari, sehingga bisa dimanfaatkan untuk perawatan untuk melembabkan bibir. Semoga tips ini bermanfaat dan selamat mencobanya


Sumber : ummi-online.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 4 Perawatan Bibir Agar Cantik Sempurna