Teruntuk Engkau Masa Depanku, Mau Kah Kau Memaafkan Masa Laluku Seburuk Apapun Itu ?

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Untukmu seseorang yang akan bersamaku dimasa depanku. Bisakah engkau menerimaku dengan segala kekuranganku dan mau kah kau memafkan masa laluku? Aku hanya manusia biasa yang tidak lepas dari lupa dan salah.



Aku hanya manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan dan memiliki banyak hal yang pernah aku buat sebelumnya. Kiranya engkau bisa menerimaku yang jauh dari kata sempurna dan mau kah memaafkan masa laluku yang pernah melakukan banyak kesalahan.

Mau Kah Kau Menerima Segala Kekuranganku Dan Segala Kesalahanku Dimasa Lalu?

Aku harap kau tidak melihat fisikmu mau pun materiku, karena aku tidak memiliki dua hal itu untuk aku berikan terhadapmu. Aku juga memiliki banyak kekurangan yang mungkin engkau tidak akan menyukainya.

Namun bisakah kau menerimaku dengan segala kekuranganku dan segala yang ada padaku? Tidak perlu melihat bagaimana masa laluku, karena aku sudah tidak tinggal disana. Meski aku pernah melakukan kesalahan dimasa lalu, mau kah kau memaafkan semua kesalahanku.

Walau Bagaimana Pun Juga Setiap Orang Pasti Pernah Melakukan Kesalahan

Tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan. Semua manusia pasti pernah melakukan yang namanya kesalaha. Karena manusia itu memang tempatnya salah dan lupa.

Akan tetapi semu itu hanyalah ada dimasa laluku dan aku sudah tidak tinggal disana. Izinkan aku memperbaiki kesalahanku dan aku tidak ingin mengulanginya lagi.

Jika Kau Merasa Kecewa Terhadap Masa Laluku, Ku Harap Kau Tetap Menerimaku Sebagai Masa Depanmu

Aku sadar bahwa aku jauh dari kata sempurna, aku juga tahu bahwa aku pernah melakukan kesalahan dimasa laluku. Namun jangan pernah melihat kesana, aku tidak ingin melihatnya. Karena aku sudah berusaha keluar dari masa laluku dan kesalahanku.

Jika kau merasa kecewa terhadap masa laluku, mau kah memaafkanku. Mau kah kau tidak mepermasalahkan masa laluku yang buruk. Aku harap engkau bisa memafkanku dan menerimaku, aku sangat berharap kau bisa menerimaku dan menjadikanku sebagai masa depanmu.

Izinkan Aku Memperbaiki Diriku Dan Jangan Pernah Ungkit Masa Laluku

Mau kah engkau menerima segala kekuranganku dan semua yang ada padaku. Biasakah yang tetap memilihku sebagai masa depanmu. Aku ingin memperbaiki diriku agar tidak mengulangi kesalahan dimasa laluku.

Aku ingin menjadi orang yang lebih dan ingin menjalani masa depan bersamamu. Dan izinkan aku memeperbaiki diriku dan tak perlu mengungkit masa laluku lagi.

Seburuk Apa Pun Masa Laluku Biarlah Berlalu, Aku Hanya Ingin Memiliki Masa Depan Yang Lebih Baik Tanpa Melihat Masa Lalu Lagi

Biarkan aku hidup dimasa sekarang dengan memperbaiki kesalahan dimasa lalu. Bantu aku menjadi orang yang lebih baik lagi. Seburuk apapun masa laluku, biarlah berlalu dan menjadi amsa lalu. Aku hanya ingin memiliki masa depan yang lebih baik tanpa harus terikat dan melihat sama laluku lagi.

Semoga bisa menginspirasi


Sumber : hipwee.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teruntuk Engkau Masa Depanku, Mau Kah Kau Memaafkan Masa Laluku Seburuk Apapun Itu ?