Begini Cara yang Dianjurkan Rasulullah Jika Istri Ingin Bahagiakan Suami

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Salah satu cara yang Dianjurkan Rasulullah Jika Istri Ingin Bahagiakan Suami, Berhu’bungan ba’dan bagi pasangan suami istri tak hanya untuk memenuhi kebutuhan bio’logis saja. Didalamnya juga terdapat pahala yang akan Allah berikan kepada pasangan yang sudah menikah resmi.



Karena hal ini adalah ibadah, maka pasangan yang melakukan hu’bungan suami istri harus tahu adabnya agar mendatangkan kebaikan setelahnya.

Rasullah SAW juga telah memberi pesan untuk para istri agar dapat menyenangkan hati suaminya. Salah satunya menciptakan nuansa kemesraan dengan penampilan yang menarik.

Diungkapkan dalam hadist yang dirawayatkan HR. Bukhari, ” Sebaik-baik wanita adalah yang jika engkau melihatnya akan membahagiakan dirimu, jika engkau memerintahnya akan mentaatimu, dan jika engkau tidak berada di sampingnya ia akan menjaga hartamu dan dirinya sendiri.”

Oleh karena itu, seorang istri hendaknya senantiasa menjaga kecantikan, kerapian serta kebersihan saat bersama suami. Mereka harus mampu berdandan seperti yang disukai suaminya.

Saat akan beribadah khusus di kamar, bersoleklah sebaik-baik penampilan yang disukai suami dan di ridhai Allah SWT. Karena itu akan menambah nuansa kemesraan saat berji ma’ . Semoga bermanfaat


Sumber: inspiradata.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Begini Cara yang Dianjurkan Rasulullah Jika Istri Ingin Bahagiakan Suami