Cobalah Untuk Tampil Apa Adanya, Lalu Lihatlah Siapa Yang Akan Tetap Mencintaimu Apa Adanya

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Jikalau kamu ingin dicintai setulus hati, kalau kamu ingin dicintai apa adanya dirimu, cobalah untuk selalu tampai atau bersikap menjadi dirimu sendiri dihadapan setiap orang baik seseorang yang kamu sukai maupun tidak.



Lalu lihatlah siapa yang akan tetap mencintaimu, dia yang tidak pergi meninggalkan dirimu setelah kau memperlihatkan kepribadianmu yang asli, dialah cinta sejatimu.

Kalau kamu Ingin Dicintai Setulus Hati Maka Jadilah Dirimu Sendiri, Tanpa Perlu Takut Tidak Dicintai

Kalau kamu ingin dicintai setulus hati jangan pernah berpura-pura, jangan pernah berbohongan dan jangan pernah mencoba menjadi orang lain.

Jadilah dirimu sendiri tanpa perlu takut tidak dicintai hanya karena kamu merasa tidak percaya diri pada keadaanmu sendiri.

Yang Tidak Pergi Meninggalkanmu Setelah Tau Aslimu Berarti Dia Cinta Yang Pantas Untuk Kau Terima Dan Kau Perjuangkan

Pasti akan ada seseorang yang tidak akan mau pergi meninggalkanmu meski dia tau sebenarnya kamu siapa.

Dan dialah yang harus kamu perjuangkan karena seseorang yang seperti dia tak akan pernah meninggalkanmu dalam keadaan apapun.

Saat kamu Menjadi Dirimu Sendiri Kamu Juga Akan Melihat Siapa Saja Yang Mendekati Dirimu Karena Ada Maunya

Ketika kamu menjadi dirimu sendiri, kamu tidak hanya akan melihat siapa saja yang akan tetap mencintaimu dalam keadaan apapun.

Kamu juga akan melihat siapa saja orang yang kamu cintai atau teman yang mendekati dirimu karena ada maunya. Bahkan kamu juga akan melihat teman yang tulus dan yang modus.

Saat Kau Menjadi Dirimu Sendiri Kau Akan Dicintai Setulus Hati, Kelak Saat Kau Diuji Dengan Adanya Orang Ketiga Kau Tak Akan Kesulitan Mempertahankannya

Saat kau menjadi dirimu sendiri seseorang akan mencintai dirimu setulus hati hingga bagian terburukmu.

Saat kau dicintai setulus hati kelak kau tak akan pernah kesulitan mempertahankannya ketika hubunganmu diuji dengan adanya orang ketiga.

Jika kamu Berusaha Menjadi Orang Lain Maka Kau Harus Menerima Kenyataan Jika Kamu Dicintai Dengan Kebohongan

Kalau kamuberusaha menjadi orang lain maka kau harus menerima kenyataan bila kamu dicintai karena kepura-puraan yang kamu bangun sendiri. Kalau kau menjadi orang lain kamu akan dicintai dengan kepalsuan.

Walau Bagaimanapun Dicintai Karena Ketulusan Itu Jauh Lebih Membahagiakan Daripada Dicintai Karena Ada Maunya Atak Karena Terpaksa

Walau bagaimanapun akan sangat membahagiakan dan menyenagkan hati jika kita dicintai setulus hati oleh seseorang. Itu akan membuat kita tidak merasa takut akan kehilangan atau ditinggalkan.

Daripada dicintai karena terpaksa atau karena ada maunya, dicintai dengan cara seperti itu hanya akan membuat kita tidak nyaman, setiap waktu merasa khawatir takut dianya akan berubah karena tertarik sama yang lebih menarik lagi. Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber :duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cobalah Untuk Tampil Apa Adanya, Lalu Lihatlah Siapa Yang Akan Tetap Mencintaimu Apa Adanya