Pria Itu Merasa Tersiksa ketika Wanitanya Ngambek Terus. Bener Gak Sih?

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Kalau ngadepin wanita yang ngambek terus itu sebetulnya perasaan pria itu gimana sih? Apa benar dia ngerasa tersiksa kalau liat wanitanya ngambekan terus. Apa karena udah merasa capek kali ya harus bujukin wanitanya yang ngambekan.




Dikit-dikit ngambek, terus yang awalnya baik-baik aja malah tiba-tiba juga udah berubah jadi ngambek dan manyun. Pria-pria pada bingung kali liat tingkah wanita yang suka ngambek terus. Makanya dia ngerasa terksiksa kali ya.

Wanita Kan Emang Kayak Gitu, Kalau Lagi Ngambek Dia Baklan Diem Dan Kalau Ditanyain Jawabnya Cuma Bilang Gak Apa-Apa

Gimana gak mau tersiksa, kalau wanita lagi ngambek itu kan bisanya diem seribu bahasa. Giliran ditanyain pasti jawabanya cuma gak apa-apa. Gimana gak mau tersiksa kalau liat wanitanya ngambek terus dan dia dituntut untuk bisa ngebuat wanitanya gak ngambek lagi.

Tetapi sekalipun wanita ngambek bukan berarti dia itu gak sayang justru terkdang karena dia sayang banget sama engkau, makanya dia sensetif banget dan gampang ngambek.

Kadang Hal Sepela Aja Udah Ngambek, Yang Awalnya Baik-Baik Aja Tiba-Tiba Udah Manyun

Kadang pria itu bingung kali ya liat tingkah wanitanya yang tiba-tiba berubah jadi ngambek. Padahal awalnya dia biak-baik aja tapi tiba-tiba aja udah manyun dan ngambek. Udah gak tau dengan cara apa mungikin yang mau bujukin agar wanitanya gak ngambek lagi.



Tapi kalau engkau lebih peka sama wanita engkau, engkau bakalan tau juga kok dia itu manyun kerena apa. Coba tanya pelan-pelan meski engkau merasa gak punya salah coba aja engkau bilang maaf mungkin aku yang salah. Nanti dia bakalan bilang kok alasannya dia ngambek itu kenapa.

Modnya Gak Bisa Ditebak, Berubah-Ubah Udah Kayak Cuaca, Prianya Ngeliatian Kebingungan

Gitulah wanita, ada hal yang mengganjal dan salah dikit aja dia udah keburu ngambek. Kadang belum tau alasannya yang bener kayak apa udah mayun duluan sama prianya.

Modnya gak bisa ditebak udah kayak cuaca aja, tetapi gitu-gitu itu sayang banget loh sama prianya. Mungkin dia cuma khawatir dan terlalu takut kehilangan prianya. Makanya kalau liat apapun yang mengganjal dia bakalan ngambek.

Tapi Bener Gak Sih Pria Itu Merasa Tersiksa Kalau Liat Wanitanya Ngambek Terus?

Tapi bener gak sih, pria itu merasa tersiksa kalau liat wanitanya ngambek terus? Dipikir-pikir juga bakalan ngerasa tersiksa kalau liat wanitanya ngambek terus.

Ya sekalipun gak ada niatan buat ninggalin wanitanya sih sebetulnya. Mungkin ada kalanya juga sipria ngerasa tersiksa harus ngadepin wanita yang selalu ngambek sama dia. Yang dikit-dikit ngambek, gak tau kenapa udah mayun.

Mungkin Udah Ngerasa Bosan Atau Males Kali Ya, Yang Mau Bujukin Wanitanya yang Ngambek Terus

Perasaan bosan atau males itu wajar. Tetapi jangan sampai karena ngerasa bosan dan males malah ninggalin wanitanya. Kalau pria yang sayang beneran itu gak bakalan ninggalin wanitanya sekalipun dia orang yang ngambekan.



Tetapi dia bakalan ngasih tau mana yang gak baik dan mana yang baik. Bukan malah ninggalin. Kalau wanita  ngambek itu dia cuma butuh perhatian engkau yang lebih aja dan dia mau engkau lebih peka aja sama dia. Jangan sampai engkau malah meninggalkannya.


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Itu Merasa Tersiksa ketika Wanitanya Ngambek Terus. Bener Gak Sih?