Untuk Pria Yang Kucintai, Jangan Sampai Kamu Menyesal Jika Ada Orang Lain Yang Membuatku Nyaman Dan Menghapus Air Mataku

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Ketika engkau memilih menyia-nyiakanku maka semoga kau tak menyesalinya. Aku berharap tak ada penyesalan didalam hidupmu karena itu sudah pilihanmu. Harapanku semoga kau tak pernah merasakan apa itu penyesalan karena penyesalan akan membuatmu sadar bahwa aku berharga untukmu.



Maka jangan sampai menyesal ketika suatu saat nanti aku telah menemukan penggantimu dan dia bisa membuatku nyaman dan bahagia tak seperti saat bersamamu yang tak pernah merasa bahagia.

Ketika Denganmu Hanya Disia-Siain, Maka Kau Tidak Memiliki Hak Untuk Menyesal Saat Aku Sudah Nyaman Dengan Yang Lain

Jika kau memilih untuk menyia-nyiakanku, maka aku juga berhak pergi darimu bersama yang lebih bisa menghargaiku. Kau tak memiliki hak untuk menyesal ketika kau telah menyia-nyiakanku.

Karena ketika kau menyia-nyiakanku kau pun harus memilih bahwa apa pun yang terjadi padaku tidak akan berpengaruh lagi terhadapmu. Walau aku akan bahagia dengan yang lain, sedikit pun kau tak akan pernah merasa menyesal begitulah seharusnya yang harus kau rasakan.

Tak Perlu Menyesal Ketika Ada Seseorang Yang Menghapus Air Mataku dan Membuatku Bahagia

Rugi ketika kau menyesal padahal kamu sendiri yang telah menyia-nyiakanku. Untuk apa menyesali apa yang sudah kamu lakukan terhadapku toh aku sudah bahagia dengan yang lain.

Sudah saatnya aku bahagia dengan orang lain karena ketika denganmu kau tak pernah menghargaiku. Jangankan membuatku bahagia yang ada kau hanya membutaku terluka dan meneteskan air mata.

Rugi Ketika Kau Menyesal Padahal Kau Sendiri Yang Menyia-Nyiakan

Harusnya kau tak perlu menyesal, karena siapa pun yang menyia-nyiakan sudah pasti akan menyesal. Harusnya kau tau akan hal itu sehingga tidak ada penyesalan didalam hidupmu.

Penyesalanmu pun sia-sia bahkan sangat merugi bagi siapapun yang sudah menyia-nyiakan namun menyesal dikemudian hari. Ketika kau ingin menyia-nyiakan setidaknya kau punya komitmen tidak akan menyesal dengan perbuatanmu.

Semoga Tidak Ada Penyesalan Bagimu Yang Tak Pernah Menghargaiku

Aku tidak ingin mendoakan jelekan untukmu oleh sebab itu aku mendoakanmu semoga tak ada penyesalan didalam hidupmu. Apalagi jika hanya menyesali hal yang dulunya tidak kau anggap penting yaitu aku.

Jangan sampai menyesal karena ketika kau menyesal aku hanya akan semakin merasa bahagia. Dulu pun kau tak pernah membuatku bahagia maka jangan membuatku bahagia dengan penyesalanmu terhadapku.

Jangan Sampai Menyesal, Karena Penyesalanmu Hanya Akan Membuatku Merasa Bagga Karena Ternyata Aku Berharga

Jelas bahagia ketika melihatmu menyesal karena telah menyia-nyiakanku. Yang pasti dengan menyesal kau baru sadar bahwa ternyata aku memang berharga untukmu.


Aku pun akan merasa bangga ketika orang yang tidak menganggapku penting malah menyesal dan sadar bahwa aku penting. Au tidak butuh penyesalanmu karena aku sudah bahagia sehingga tak perlu membuatku bahagia dengan penyesalanmu.

Untuk Pria Yang Kucintai, Jangan Sampai Kamu Menyesal Jika Ada Orang Lain Yang Membuatku Nyaman Dan Menghapus Air Mataku


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :