Untuk Wanita, Jangan Hanya Mencari Yang Tampan Dan Mapan, Tapi Carilah Yang Mampu Mendamaikan Bila Bersama

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Untuk Wanita bila engkau ingin mencari pendamping hidup jangan hanya mencari yang tampan dan mapan, tapi carilah yang mampu mendamaikan bia bersama. Yang mamu menjadikanmu lebih baik, ntah dalam menjalani kehidupan atau dalam menghamba pada-Nya.



Jangan hanya sekedar mencari pendamping, tapi carilah yang mampu untuk membimbingmu menjadi orang yang lebih baik lagi, karena menikah bukan hanya sekedar hidup bersama, tapi bagaimana kiranya kebersamaan yang ada bermakna indah.

Carilah Yang Mau Membimbing, Yang Mau Mengajakmu Menjadi Wanita Yang Selalu Menutup Aurat

Maka, carilah pendamping hidup yang mau membimbing, yang mau mengajakmu menjadi wanita yang selalu menutup aurat, yang mau selalu meningatkan tanggung jawabmu sebagai seorang wanita, karena kebersmaan itu indah bila kebaikan demi kebaikan yang menjadi bumbu terhebat dalam mempertahankan cinta.

Yang Mau Mengajarimu Menjadi Wanita Yang Selalu Bertata Krama Dan Santun

Carilah lelaki yang tak hanya memiliki tubuh gagah, tapi carilah yang juga bisa bertanggung jawab penuh padamu, yang mau mengajarimu menjadi wanita yang selalu bertata krama dan santun.

Sehingga saat kamu bersamanya, bukan hanya senang sesaat, tapi selalu ada ilmu baru yang dapat dipelajari bersama-sama.

Yang Mau Membawamu Menjadi Wanita Yang Berakhlaq Mulia, Dimanapun dan Sampai Kapanpun

Yang tak hanya membuatmu menjadi satu-satunya wanita yang dicintainya, tapi dalam mencintaimu ia mau membawamu menjadi wanita yang selalu mampu berakhlaq mulia, dimanapun dan sampai kapanpun.

Artinya, dia bukan hanya bangga karena telah menjadikanmu satu-satunya yang halal, tapi ia sangat sadar bahwa memilikimu adalah tanggung jawab baru yang harus selalu dijaga dengan baik dan bijaksana.

Yang Mau Mengingatkanmu Menjadi Wanita Yang Selalu Menjaga Kehormatan

Dan yang paling penting adalah carilah ia seorang pendamping yang mau mengingatkanmu menjadi wanita yang selalu menjaga kehormatan diri, yang mau mengingatkanmu dengan bahasa yang halus, yang mau menegurmu bila salah, namun tetap santun dengan bahasa yang mulia.

Karena Tampan Dan Mapan Saja Tidak Ada Gunanya, Bila Ia Tidak Sabaran Dalam Menjagamu, Mendidikmu, Dan Mencintaimu

Karena tampan dan mapan saja tidak ada gunanya, bila ia tidak sebaran dalam menjagamu, mendidikmu, dan mencintaimu. Sebab, yang menjadikan damai saat bersama itu bukan karena fisiknya yang nyaris sempurna, tapi kasih sayangnya, sikap dan perilakunya yang selalu penuh asih dan asuh. Semoga menginspirasi dan bermanfaat khususnya bagi wanita yang belum menikah


sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untuk Wanita, Jangan Hanya Mencari Yang Tampan Dan Mapan, Tapi Carilah Yang Mampu Mendamaikan Bila Bersama