Untuk Wanita, Jangan Menolak Laki-Laki Karena Alasan Kurang Mapan, Kalau Dia Sudah Mapan Seleranya Bukan Kamu

Bagikandakwah – Sahabata dakwah, Untuk Wanita Jangan melihat laki-laki dari kemampuan finansialnya saja, tapi lihat dari taggung jawabnya atas dirimu. Karena yang mapan belum tentu mau bertanggung jawab padamu dan yang mau bertanggug jawab padamu bisa berasal dari dia yang termasuk golongan orang yang tidak mapan.



Jangan menolak laki-laki hanya karena dia belum mapan, karena ketika dia menjadi pribadi yang mapan sudah tentu dia tidak akan jatuh cinta padamu, tapi pada seseorang yang jauh lebih berkelas dari dirimu.

Dia Tau Sulitnya Untuk Mencintaimu Seperti Apa, Sudah Pasti Dia Akan Berusaha Keras Membahagiakanmu

Seseorang yang benar-benar mencintaimu pasti mau berusaha keras untuk membahagiakanmu. Dan yang pasti tidak ada orang yang mau membuat orang yang dicintainya hidup menderita, begitu pula dengan dia. Dia pasti mau berusaha keras membahagiakan dirimu.

Beri Dia Kesempatan, Kalau Dia Benar Mencintaimu Dia Tidak Mungkin Akan Membuat Hidupmu Menderita

Karenanya berilah dia kesempatan untuk menunjukkan niatnya, tidak butuh waktu lama untuk melihat ketulusan cinta seseorang, karena yang hanya main-main akan cepat bosan dan jagan terlalu mahal pula dirimu karena yang seriuspun juga bisa bosan padamu jika engkau terlalu jual mahal.

Baginya Lebih Sulit Menaklukkan Dirimu Ketimbang Menaklukkan Masa Depan Hingga Sangat Mudah Baginya Untuk Sukses

Bagi dia yang mencintaimu membangun masa depan yang bahagia dan seperti yang engkau inginkan tidaklah sulit. Yang sulit itu adalah Menaklukkan cintamu, karena dia tidak bisa mengusahakannya kalau engkau sudah menutup jalan baginya, sementara masa depan yang mapan tidak menutup jalan bagi siapapun yang mau berusaha keras.

Jangan Melihat Apa Yang Dimilikinya Sekarang Tapi Lihatlah Potensi Apa Yang Dimiliki Olehnya

Dia yang datang padamu saat ini mungkin bukanlah siapsiapa dan tidak ada apa-apanya bagi dirimu. Tapi janganlah engkau menutup mata pada apa yang ada dalam dirinya, tentang tanggung jawabnya, kemauannya, kerja kerasnya, kemampuannya serta kecerdasannya. Kalau dia memiliki itu semua sudah tentu kelak ia mampu menjadi orang sukses dan bahkan mapan melebihi apa yang ada dalam bayanganmu.

Kau Tau? Kalau Saat Ini Dia Termasuk Orang Yang Mapan Sudah Pasti Engkau Bukanlah Pilihannya

Kalau saat ini dia termasuk orang yang mapan sudah pasti engkau tidak termasuk tipe idealnya. Engkau tidak akan menjadi pilihannya, dia pasti akan jatuh cinta pada orang yang lebih berkelas dari dirimu, seseorang yang mampu mendukung masa depannya.

Untuk itu Jangan Pernah Menolak Laki-Laki Karena Alasan Kurang Mapan, Kalau Dia Sudah Mapan Engkau Mungkin Bukan Pilihannya… semoga menginspirasi


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Untuk Wanita, Jangan Menolak Laki-Laki Karena Alasan Kurang Mapan, Kalau Dia Sudah Mapan Seleranya Bukan Kamu