Bersyukurlah Bila Kamu Wanita Pemalu, Karena Itu Adalah Mahkota Yang Hilang Dari Banyak Wanita Saat Ini

Bagikandakwah - Wahai wanita bersyukurlah jika engkau adalah wanita pemalu, karena dengan sifat malu yang engkau miliki maka engkau akan bisa mengendalikan dirimu agar tidak bersikap dan berperilaku seadanya.



Dan perlu engkau ketahui, bahwa sifat malu yang engkau miliki membuktikan jika Allah masih begitu sayang terhadapmu, karena banyak diantara engkau yang sudah menanggalkan malu sebagai mahkota tertinggi keimanannya.

Maka selalulah jaga sifat malu yan engkau miliki sebagai pengendali sikap dan perilaengkau dalam mengarungi kehidupan ini, agar Allah selalu menjaga dirimu dari kebaikan.

Tidak Usah Merasa Malu Jika Dibilang Tempat Mainmu Kurang Jauh Hanya Karena Kebiasaanmu Berdiam Dirumah

Dan engkau tidak usah merasa malu jika ada yang bilang bahwa tempat mainmu kurang GAUL dan kurang jauh hanya karena kebiasaanmu yang selalu berdiam dirumah. Sebab, wanita akan selalu menjadi berharga dimata orang lain, khususnya bagi seorang laki-laki, karena laki-laki pada umunya lebih menyukai seorang wanita yang selalu tidak sembarangan membawa diri dan pandai bersifat malu.

Tidak Usah Merasa Malu Jika Style-Mu Dibilang Kuno Hanya Karena Memakai Baju Yang Begitu Sederhana

Tidak usah merasa malu jika style-mu dibilang kuno, katro, wong ndeso dan kudet hanya karena pakaianmu yang selalu sederhana dan jauh dari kesan kekinian dan glamour. Karena bukan style-mu yang kekinian yang membuatmu berharga dan indah dimata orang lain, tapi akhlaqmu dalam berpakaianlah yang membuatmu bernilai.



Tidak Usah Merasa Malu Jika Engkau Dikatakan Kurang Piknik Hanya Karena Tidak Sering Update Foto Ditempat-Tempat Wisata

Tidak usah merasa malu jika ada yang mengatakan bahwa dirimu kurang piknik hanya karena dirimu tak sering update foto-foto bergaya alay ditempat-tepat wisata terkenal. Karena keindahan hidupmu bukan hanya ketika engkau bahagia menikmati hidup yang engkau miliki, tapi ketika engkau mampu memaknai setiap inci kehidupan yang engkau miliki.

Tidak Usah Merasa Malu Hanya Karena Engkau Tidak Mempunyai Banyak Teman Lelaki

Tidak usah merasa malu jika ada yang mengatakan bahwa dirimu kurang indah hanya engkau memilih untuk tidak berteman dengan sembarang lelaki. Karena indah itu ketika engkau mampu membatasi diri untuk tidak terjerumus dalam hal-hal yang akan menjadikanmu hina dimata Allah ataupun manusia.

Karena ketika engkau berteman dengan banyak laki-laki maka otomatis sikap dan perilakumu sedikit banyak akan melenceng dari aturan yang telah Allah syari’atkan padamu dalam islam.

Karena Malu Itu Jika Engkau Teledor Menjaga Diri Dari Sifat Malumu Dalam Menjaga Kehormatan Diri

Lalu untuk apa malu dengan perkataan orang lain hanya karena kita tidak sependapat dengan mereka tentang nafsu. Karena malu itu sebenarnya jika kita teledor menjaga diri dari sifat malu yang kita miliki, sehingga kehormatan diripun terabaikan, dan kita berlaku seadanya dalam membawa diri. Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bersyukurlah Bila Kamu Wanita Pemalu, Karena Itu Adalah Mahkota Yang Hilang Dari Banyak Wanita Saat Ini