Ingat Cewek Bule yang Datang Dari Italia Untuk Nikah Sama Pria Batang? Ternyata Prilakunya Sungguh Mengejutkan

Bagikandakwah – Sebuah Kisah nyata : cinta dari seorang wanita cantik asal Italia bernama Ilaria Monte Bianco yang menjalin kasih dengan Dzulfikar asal Batang, Jawa Tengah baru-baru ini memang menjadi perhatian publik.




Ilaria mengaku jatuh cinta dengan Dzulfikar hingga dirinya rela nabung selama 2 tahun demi bisa terbang ke Indonesia dan bertemu dengan Dzulfikar.

“Selama dua tahun saya mengumpulkan uang bekerja di sebuah restoran di Italia hanya untuk datang ke Indonesia,” kata Ilaria.

Ilaria datang ke Batang tanggal 18 April 2017 langsung menuju desa Tragung kecamatan Kandeman kabupaten Batang. Kedatangan Ilaria tentu saja membuat keluarga Dzulfikar kaget.

Menurut pengakuan ibu Dzulfikar anaknya baru memberitahu rencana kedatangan Ilaria dua minggu sebelumnya. Ismoyowati tak menyangka Ilaria datang berkunjung ke Indonesia hanya untuk bertemu Dzulfikar dan bersedia menikahinya.

Keluarga Dzulfikar pun merestui hubungan keduanya. Walaupun Ilaria orang luar negri tapi kelakuannya begitu sopan seperti putri solo. Keluarga Dzulfikar menganggap jika sosok Ilaria punya sikap santun, lemah lembut dan ramah.

“Kelakuannya itu kayak putri Solo, anteng, manut, kalau ada tamu disalami satu-satu, pernah melayani foto, kemarin ada anak kecil ke sini minta foto dia mau dia peluk anak itu,” ucap Ismoyowati.

Bahkan, Ilaria bersedia masuk islam dan siap berumah tangga dan memulai hidup baru bersama Dzulfikar. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah


Sumber: inafeed.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingat Cewek Bule yang Datang Dari Italia Untuk Nikah Sama Pria Batang? Ternyata Prilakunya Sungguh Mengejutkan