Jodoh Itu Bukan Seberapa Lama Kamu Dengannya, Tapi Seberapa Yakin Kamu Kepada-Nya

Bagikandakwah - Jodoh itu menurut saya bukan seberapa lama engkau dengannya, tapi seberapa yakin engkau pada-Nya. Karena bila engkau telah yakin, maka tentu tidak akan butuh waktu lama untuk menjadikan dia nyata menjadi jodohmu.



Maka dari itu, tidak usah buang-buang waktu saling mengenal lama dalam ikatan yang tak pasti seperti pacaran, tapi segeralah yakinkan hatimu untuk menjadikan dia milikmu seutuhnya, agar engkau tak ada kesempatan untuk jagain jodoh orang lain.

Dia Tidak Akan Pernah Menjadi Jodohmu Walau Engkau Telah Mencintainya, Bila Saja Engkau Tak Pernah Yakinkan Hatimu Untuk Menikahinya Segera

Ingat, sampai kapanpun dia tidak akan pernah menjadi jodohmu walau engkau telah cinta mati padanya, bila saja engkau tak pernah yakinkan hatimu untuk menikahinya segera. Karena dia akan nyata menjadi jodohmu, bila engkau telah memilikinya seutuhnya dalam indahnya pernikahan.

Dia Akan Benar-Benar Menjadi Jodohmu, Bila Engkau Pastikan Menemui Orang Tuanya Untuk Meminta Izin Memilikinya Dalam Cara Halal

Dia akan benar-benar menjadi jodohmu, bila engkau pastikan menemui orang tuanya untuk meminta izin memilikinya dalam cara halal.

Maka, saat engkau mencintainya, beranilah menemui orang tuanya, jangan sampai ketidak beranianmu menemui orang tuanya malah membuat cinta yang engkau jalin sia-sia, karena sudah ada orang yang telah lebih dulu menemuinya.

Dia Akan Benar-Benar Menjadi Jodoh Terbaik Untukmu, Bila Engkau Pandai Memantapkan Hatimu Untuk Menjaganya Dengan Ridho-Nya

Karena Dia akan benar-benar menjadi jodoh terbaik untukmu, bila engkau sendiri pandai memantapkan hatimu untuk menjaganya dengan ridho-Nya.

Iya, Allah akan memeberi restu terbaik-Nya bila engkau sendiri sudah berusaha untuk memilikinya dengan cara yang benar lagi halal.

Dia Akan Benar-Benar Nyata Menjadi Jodohmu, Bila Saja Engkau Pandai Menyegerakan Niat Baik Yang Ada Di Hatimu

Dan dia akan benar-benar nyata menjadi jodohmu, bila saja engkau pandai menyegerakan niat baik yang ada di hatimu.

Oleh karenanya, bila telah yakin dan sudah mantap niat baik yang ada dalam hatimu, lanjutkan pada jenjang yang lebih baik, halalkan dia segera, agar keberkahan semakin indah engkau rasa dalam mencinta.

Karena Jodoh Itu Engkau Yang Menjeputnya, Maka Bila Sudah Yakin Engkau Mencintainya Segeralah Ikat Ia Dengan Izin-Nya

Karena jodoh itu engkau yang menjemputnya, dan Allah hanya bertugas untuk memberi restu, maka bila engkau sudah yakin mencintainya segeralah ikat ia dengan izin-Nya.

Disaat engkau ingin menjadikannya jodohmu seutuhnya, ajukanlah proposal cintamu pada Allah, mintalah restunya dengan niat menikahi, agar ia yang engkau cinta bisa benar-benar membuatmu merasakan cinta yang sebenarnya.

Yaa Allah segerakanlah orang-orang yang yakin padaMu dapat segera tuk menikah. Aamiin


Sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jodoh Itu Bukan Seberapa Lama Kamu Dengannya, Tapi Seberapa Yakin Kamu Kepada-Nya