Tetaplah Merendah Meski Sudah Berada Dipuncak, Sebab yang Tinggi Sangat Mudah Untuk Allah Jatuhkan


Bagikandakwah - Apa yang kamu usahakan hari ini itulah yang akan kamu dapatkan nanti, Allah menjanjikan sesuatu yang pasti untuk orang-orang yang tidak pernah menyerah dalam usahanya dan percaya bahwa Allah lebih tahu yang terbaik untuk hambaNya.

Jika Allah sudah memberikan apa yang kamu perjuangkan dan kamu sudah beraa dipuncak tetaplah rendahkan hatimu pada siapapun tanpa pandang bulu, sebab yang tinggi sangat mudah untuk Allah jatuhkan.
Tetaplah Bersikap Sederhana Meski Kamu Sudah Berhasil Memiliki Segala yang Kamu Perjuangkan Dari Awal
Ketika kamu mendapatkan apa yang kamu usahakan maka jangan pernah kamu tinggi hati dan lupa diri, tetaplah bersikap segalanya meski kamu sudah berhasil memiliki segalanya, semua yang kamu perjuangkan memang pantas untuk kamu dapatkan.
Disaat Kamu Berada Dipuncak Ingatlah Bahwa Semua yang Kamu Kuasai Adalah Amanah Dari-Nya
Tidak peduli seberapa banyak harta yang kamu miliki atau seberapa tinggi derajatmu didunia, perlu selalu kamu ingat bahwa semua yang kamu kuasai saat ini semua adalah amanah dan titipan dari Allah yang berhak Dia ambil kapan saja.
Apa yang Kamu Dapatkan Saat Ini Manfaatkan Sebaik Mungkin dan Pergunakan Segalanya Dengan Semestinya
Segala yang kamu miliki saat ini tidak semata-mata Allah berikan kepadamu, manfaatkan segalanya sebaik mungkin dan gunakanlah dengan semestinya.
Jangan biarkan kamu menyesal dikemudian hari karena sikap lalaimu terhadap titipan dan amanah dari Allah.
Jangan Sombong, Karena Bagi Allah Sangat Mudah Untuk Menjatuhkan Seorang Hamba yang Lupa Diri
Janganlah kamu mejadi sombong hanya karena saat ini kamu sedang berada dipuncak, bagi Allah sangatlah mudah dalam membalikkan suatu keadaan untuk menjatuhkan seorang hamba yang sudah lupa diri.
Allah Pemilik Segalanya, Maka Jangan Sombong Sebab Kesombongan Akan Membawamu Pada Jurang Kehancuran
Sangatlah mudah bagi Allah untuk mengingatkan seorang hamba yang tidak tahu diri, maka jangan sombong terhadap apa yang bisa kamu nikmati hanya sementara dan kesombongan bisa membawamu pada jurang kehancuran.
Jika kamu mendapatkan segalanya dengan penuh usaha dan doa maka jangan biarkan hatimu menjadi buta pada dunia, ingatlah bahwa Allah pemilik segalanya.
Tetaplah rendah hati meskipun nantinya kamu menjadi orang hebat atau berpangkat.
sumber : humairoh.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tetaplah Merendah Meski Sudah Berada Dipuncak, Sebab yang Tinggi Sangat Mudah Untuk Allah Jatuhkan