7 Hal yang Tak Disadari Suami, Tapi Sangat Diinginkan Istri

Bagikandakwah - Kebanyakan Laki-laki bilang wanita itu susah untuk dimengerti dan dipahami. Menurut laki-laki, wanita itu suka main kode-kodean tanpa mau mengatakan keinginanya, walau apda kenyataannya demikian namun sebenarnya wanita itu hanya menginginkan hal-hal sederhana, akan tetapi laki-laki tidak menyadarinya.

1. Ajak Kencan Keluar

Istri pun menginginkan kencan diluar rumah. Sebagai suami jangan melupakan hal ini, jangan hanya karena sudah menikah lalu tidak pernah terlintas untuk mengajak istrinya pergi kencan keluar rumah.
2. Beri Hadiah
Ketahuilah wahai suami, wanita itu sangat menyukai kejutan. Wanita itu sangat seang jika dibelikan ini itu walau sebenarnya ia tidak perlu. Suami yang suka memberikan hadiah atau loyal kepada istrinya akan membuat hati wanita lelah dan luluh.
3. Stop Kebiasaan Masih Sendiri
Ketika masih sendiri mungkin suka ngumpul bersama teman, suka main game hingga lupa waktu. Ketika sudah menikah maka jangan sampai berlebihan dan terlalu sibuk nongkorng dan main game. Atau buang kebiasaan lama yang tidak baik seperti, suka berantakan, jarang mandi dan lain sebagainya.
4. Krimi Pesan Romantis
Istrimu sangat senang jika mendapatkan pesan romantis dari suaminya, walau sebenarnya ia tidak menyukai hal yang lebay. Wanita tetap wanita yang hatinya pasti akan meleleh jika mendapatkan rayuan manis dari pasangannya.
5. Beri Jarak
Setiap orang memiliki kepentingan sendiri, didalam hidupnya bukan hanya soal anda sebagai istri, bukan hanya perasaan cinta, masih ada pekerjaan, masih ada keluarga dan juga teman-temannya. Sehingga memberi jarak kepada pasangan itulah yang mempertahankan perasaan cinta.
6. Menemani Belanja
Hal ini mungkin tidak disukai oleh suami, akan tetapi para istri itu sangat menyukailaki-laki yang mau menemaninya belanja.
7. Ingat Hari Ulangtahun
Suami yang mengingat hari lahir istrinya memberi banyak makna bagi istri. Bahkan hanya mengucapkan selamat ulang tahun saja sudah bisa membuat istrinya berbedar.
Nah, bagaimana sobat sahabat dakwah, apakah masih beranggapan kalau wanita itu susah di mengerti? 
Itulah 7 hal yang jarang disadari oleh suami namun ternyata sangat diinginkan oleh seorang istri.
 [fimela.com]
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Hal yang Tak Disadari Suami, Tapi Sangat Diinginkan Istri