Jika Keinginanmu Cepat Tercapai, Bacalah Sholawat Ini

Bagikandakwah - Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa selebihnya kita pasrahkan kepada yang maha kuasa. Akan tetapi ada beberapa amalan yang bisa kita gunakan untuk mewujdukan keinginan kita, harapan kita dan hajat kita. Caranya yaitu dengan memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga. Sebagaiman yang disebutkan oleh Syaikh Yusuf bin Ismail Al-Nabhani dalam kitab Afdalus Shalawat ‘ala Sayyidis Sadat.

Shalawat yang Dianjurkan Untuk Mewujudkan Keinginan dan Hajat Agar Cepat Tercapai
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَهْلِ بَيْتِهِ
Allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aali sayidina muhammadin wa ‘ala ahli baitihi.
“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, kepada keluarganya dan kepada penghuni rumahnya (ahlil bait).”
Syaikh Yusuf bin Ismail Al-Nabhani menjelaskan keutamaan shalawat ini sebagai berikut;
قال ابن حجر في كتاب الصواعق روي عن جعفر مرفوعا : من صلى على محمد وعلى اهل بيته مائة مرة قضى الله مائة حاجة سبعين منها في اخرته قال الشيخ السجاعي في حاشيته عليه ولفظها اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَهْلِ بَيْتِهِ
“Ibnu Hajar dalam kitab Al-Shawa’iq berkata, ‘Diriwayatkan oleh Imam Ja’far secara marfu’ bahwa siapa saja yang membaca shalawat kepada Nabi Saw dan ahli baitnya sebanyak seratus kali, maka Allah mengabulkan hajatnya sebanyak seratus hajat, tujuh puluh di antaranya diberikan di akhirat. Syaikh Al-Suja’i berkata dalam kitab Hasyiah atas kita Al-Shawa’iq, ‘Lafadz shalawat tersebut adalah ; Allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aali sayidina muhammadin wa ‘ala ahli baitihi.’”. 
Berdoalah terus, Jangan berputus asa untuk mendapatkan Rahmat dari Allah, Semoga Allah mengabulkan doa-doa kita. Aamiin
sumber : bincangsyariah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Keinginanmu Cepat Tercapai, Bacalah Sholawat Ini